Puluhan Anak Yatim Terima Santunan dari Rotaryana Prima

Rabu, 20 April 2022 – 22:18 WIB
Puluhan anak yatim menerima santunan. Foto: dok. Rotaryana Prima

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan distributor peralatan dapur Rotaryana Prima mempererat silaturahmi dengan menggelar acara buka puasan bersama dan santunan anak yatim.

Piahk perusahaan menyediakan 1.000 paket berbuka yang dibagikan kepada jemaah Masjid Istiqlal Jakarta, Senin (18/4).

BACA JUGA: Jamkrindo Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Santunan Kepada Anak Yatim

Selain buka bersama, Karisma Kamdani selaku Presiden Direktur Rotaryana Prima memberikan santunan berupa perlengkapan salat dan alat tulis serta sejumlah uang untuk anak yatim.

"Marilah kita semua bersyukur pada saat ini masih diberikan kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang dicintai," kata Karisma, dalam sambutannya.

BACA JUGA: Ratusan Anak Yatim dan Duafa Buka Puasa Bareng Para Habib

Acara ini juga dihadiri Ustaz Munawir Ngacir memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang islam.

Meski baru pertama kali, pihak Rotaryana Prima berencana menggelar kegiatan tersebut rutin tiap tahun.

BACA JUGA: DanaRupiah Bagikan Ratusan Hidangan Berbuka Puasa

Kegiatan itu untuk mempererat silaturahmi serta memfasilitasi karyawan dalam melaksanakan ibadah suci Ramadan dengan kegiatan positif.

"Semoga ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya” tutur Karisma Kamdani.

Rotaryana Prima merupakan perusahaan distributor peralatan dapur komersial dan peralatan binatu komersial yang telah berdiri sejak 1973.

Perusahaan ini didukung oleh teknologi dan manajemen proyek yang multi disiplin dan profesional di bidangnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler