Puluhan Remaja Pesta Miras, Kalang Kabut Digerebek Satpol PP

Rabu, 14 November 2018 – 06:15 WIB
Pesta miras. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, PROBOLINGGO - Satpol PP Kota Probolinggo, Jatim menggelar razia keamanan dan ketertiban. Sasarannya sejumlah tempat yang sering digunakan pesta minuman keras, obat-obatan terlarang hingga aksi asusila.

Hasilnya petugas panen tangkapan remaja yang tengah asyik pesta minuman keras dicampur obat daftar G di berbagai tempat.

BACA JUGA: Polisi Datang, 9 Remaja Teler Lari Kocar-Kacir

Salah satu lokasi di sekitar rumah dan toko area bekas gedung bioskop Kelurahan Wiroborang. Di tempat tersebut, sebanyak belasan remaja ditambah 1 remaja perempuan tengah asyik pesta minuman keras.

Bahkan sejumlah tempat yakni sekitar Stadion Bayuangga dan beberapa sudut taman kota, petugas juga mendapati remaja pesta miras.

BACA JUGA: Ortu Bilang Anaknya tak Pernah Tenggak Miras, tapi Faktanya?

Bahkan sepasang kekasih juga berhasil digerebek saat berada di dalam rumah kos. Saat diperiksa, pasangan ini tidak bisa menunjukkan surat nikah.

Tidak tanggung-tanggung, dalam razia malam itu petugas mendapati 53 remaja tanggung dan 2 gadis.

BACA JUGA: Bocah Mabuk Sampai Pingsan di Jalan, Bikin Susah Ortu Saja

Menurut Hendra Kusuma, Kasi Operasi Satpol PP Kota Probolinggo, peredaran miras oplosan dan pil koplo semakin merajalela.

Banyak di antaranya para pelajar yang kecanduan barang haram tersebut.

"Kami berhasil mengamankan 50 remaja pesta miras dan pil koplo, serta 2 pasangan mesum di rumah inap. Dari tangan mereka, diamankan belasan botol plastik, komik dan pil koplo," jelas Hendra.

Selain dihukum push up, puluhan remaja ini juga mendapatkan pembinaan dan baru bisa keluar jika sudah dijemput orang tua masing-masing.

Rencananya, Satpol PP Kota Probolinggo akan terus menggelar razia serupa, untuk meminimalisir kenakalan remaja yang belakangan sangat menghawatirkan. (pul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 3 Pria dan 1 Wanita Muda Pesta Miras di Pondok, Terjadilah


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler