Punya Butik, Artis Cantik Ini Ngaku Bukan Desainer

Selasa, 19 Mei 2015 – 23:00 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Bintang film dan sinetron berhijab Zaskia Adya Mecca mengakui bukan perancang busana profesional. Padahal, istri Hanung Bramantyo itu memiliki butik pakaian muslim bernama Meccanism.

Hingga kini, Zaskia mengaku belum mau mengadakan fashion show untuk baju-baju yang dijualnya. "Nah, karena basic aku bukan desainer, jadi aku bikin baju buat didagangin saja sih. Belum sampai ke fashion show," ungkap Zaskia di kawasan Teluk Betung, Jakarta Pusat, Selasa (19/5).

BACA JUGA: Persiapan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Jelang Puasa

Zaskia juga mengaku bukan pencipta mode pakaian ataupun hijab. Namun, bukan berarti dia tak memiliki ide. Saat ini, koleksi yang ada di Meccanism merambah ke model etnik.

"Orang pikir aku punya butik bisa mengerti trend apa yang hits. Padahal aku desain baju sesuai mood. Aku pilih warna juga sesuai mood. Jadi, aku enggak tau tiga bulan ke depan orang pakai baju apa," kata Zaskia.

BACA JUGA: Zaskia Adya Mecca Tinggalkan Sinetron saat Ramadan

Demi memperluas jualan baju muslimnya, Zaskia rela bersaing dengan para teman artis seperti Risty Tagor lewat online shop Zalora. Tapi, dia tak ambil pusing karena barang dagangannya memiliki perbedaan. (mg3/jpnn)

 

BACA JUGA: Vokalis Iron Maiden Sembuh dari Kanker Lidah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ehem..Ehem...Raisa Impikan Kehadiran Ahok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler