Punya Desain Trendi, Mobil Listrik Terbaru Neta Dijual dengan Harga Terjangkau

Minggu, 05 Mei 2024 – 00:24 WIB
Mobil Neta V-II. Foto: Tim Neta Auto Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia memperkenalkan mobil listrik Neta V-II pada acara Periklindo Vehicle Show (PEVS) 2024 yang berlokasi di JiExpo Kemayoran Hall C3.

Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia, Yusuf Anshori mengungkapkan peluncuran produk baru itu akan resmi diumumkan pada akhir Mei ini.

BACA JUGA: Neta V-II Siap Didistribusikan Pada Juni 2024

Meski belum mengumumkan harga resmi, tetapi Neta sudah membuka keran pemesanan atau Special Pre-Book Price mobil listrik itu.

"Saat ini kami belum bisa memberikan harga resmi secara detail, namun tentunya kami akan memberikan harga yang terjangkau berkisar Rp 200 juta-an untuk varian tertinggi dengan syarat & ketentuan," kata Yusuf Anshori kepada awak media.

BACA JUGA: Neta V-II Gebrak Lantai PEVS 2024, Harganya Bikin Kaget

Neta V-II didesain dengan konsep smart dan bergaya trendi, sehingga cocok untuk para generasi muda yang aktif, energik serta modern.

Desain eksterior mobil itu memiliki aura untuk anak muda karena memiliki tampilan starlight grille, Galaxy Electroplating Trim serta LED Headlight pada bagian depan.

BACA JUGA: Neta Indonesia Akan Memperkenalkan SUV Listrik Baru di PEVS 2024

Sementara itu, pelek ring 16 inci menambah kesan sporty.

Tampilan interior juga tidak kalah menarik. Neta V-II memiliki tiga varian warna yang menyesuaikan eksterior masing-masing, yakni Optical White, Mist Blue dan Classic Black.

Neta V-II juga menawarkan 4 pilihan warna menarik, yakni Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey.

Mobil listrik asal Tiongkok itu dilengkapi dengan teknologi modern seperti Intelligent Driving Assistance, sehingga pengalaman berkendara lebih proteksi dan aman.

Neta menyematkan 9 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) seperti Forward Collision Warning (FCW) untuk mendeteksi objek di depan dan menghindari potensi tabrakan, Automatic Emergency Braking (AEB) yang akan melakukan pengereman otomatis saat akan menabrak objek, hingga Front Vehicle Start Alert (FSA) yang mendeteksi pergerakan kendaraan yang berada di depan mobil.

Fitur keamanan lainnya, yakni Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), hingga High Beam Assist (HBA).

Yusuf Anshori menjelaskan Neta berhasil menjangkau pasar Internasional dan telah menjual lebih dari 400 ribu unit di pasar lokal China dan Internasional.

"Kini, Neta fokus untuk melebarkan sayap di pasar otomotif Indonesia dengan melakukan perakitan lokal secara CKD serta meningkatkan komponen lokal untuk menghadirkan produk kualitas terbaik," imbuhnya. (mcr31/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Netanyahu: Israel Akan Membalas secara Bijaksana, Tidak Emosional


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler