Punya Pacar Bintang Basket, Presenter Seksi Ini Lebih Senang Sepakbola

Senin, 09 Maret 2015 – 15:45 WIB
Caption: Hilyani Hidranto bersama kekasihnya yang merupakan seorang pebasket, Arki Dikania Wisnu. Foto: instagram

jpnn.com - JAKARTA- Jalinan cinta dengan bintang basket Arki Dikania Wisnu ternyata tak mampu menutupi kecintaan Hilyani Hidranto terhadap sepakbola. Meski bakal segera menikah dengan superstar di NBL Indonesia, presenter seksi itu tetap jatuh hati dengan sepakbola.

"Kalau ditanya suka sepak bola apa engga, jujur saja baru-baru ini sukanya. Itupun karena jadi presenter bola," kata Hilyani saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Minggu (8/3).

BACA JUGA: Berawal Dari Pegajian, Tiga Artis Ini Berbisnis Bersama

Tuntutan profesi membuat Hilyani harus paham dengan seluk beluk olahraga paling popular di dunia itu. Karena itu, wanita kelahiran 16 Januari tersebut belajar tentang sepakbola dari orang-orang terdekatnya.

"Masih belajar sepak bola. Karena dikelilingi sama orang-orang yang suka sepak bola jadi belajar lebih mengenal walaupun engga jago-jago banget," tambah Hilyani.

BACA JUGA: Panggil Anaknya Ustazah, Apa Ya Alasan Oki Setiana?

Selain itu, Hilyani juga sering menyaksikan pertandingan sepakbola. "Iya jadi suka nonton. Sudah bisa enjoy kalau sekarang kan kalau awal-awal masih suka bingung," papar Hilyana.

Hilyani mengaku sempat terbebani ketika kali pertama menjadi presenter sepakbola. Namun, lambat laun dia mulai enjoy. Wanita yang pernah delapan tahun tinggal di Amerika Serikat itu bahkan mulai bisa “melupakan” tugasnya sebagai presenter infotainment.

BACA JUGA: Subhanallah… Cantiknya Anak Oki Setiana Pakai Hijab

"Sekarang bawain infotaiment juga sih. Tapi, kalau ditanya orang, aku lebih senangnya bilang presenter bola," tegas Hilyani. (mg1/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dude Herlino Ogah Tiru Cara Teuku Wisnu Berhijrah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler