Punya Visi Sama, Peradi Beri Selamat ke Jokowi-JK

Kamis, 24 Juli 2014 – 22:25 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ucapan selamat terus mengalir kepada pasangan Jokowi-JK yang sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebangan presiden dan wakil presiden terpilih. Kali ini ucapan datang dari Perhimpunan Advocat Indonesia (Peradi). 

"Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya pasangan JKW-JK (Jokowi-JK) dalam pilpres 2014," kata Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan, di Jakarta Kamis (24/7). Otto yang mewakili para advokat yang tergabung di Peradi itu berharap kemenangan Jokowi-JK adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia.

BACA JUGA: KPK Siapkan Ekspos untuk Petakan Kasus BLBI

"Ini merupakan proses demokrasi yang damai dan terbaik di dunia," lanjut Otto di Jakarta.

Lebih lanjut Otto mengatakan, ada persamaan antara Peradi dan Jokowi-JK, yakni persamaan visi. Kata dia, visi yang akan dijalankan pasangan Jokowi-JK untuk memajukan sistem hukum di Indonesia sejalan dengan visi Peradi.

BACA JUGA: Nasib Jero Wacik di KPK Ditentukan Setelah Lebaran

"Momentum kemenangan Jokowi-JK ini jangan sampai hilang untuk bisa memajukan dunia hukum di Indonesia," ujarnya. Nah, menurut Otto, tugas berat sudah menanti pasangan tersebut. Jokowi-JK, kata Otto, harus bisa membuat perubahan yang menyeluruh agar hukum Indonesia berjalan berjalan lebih baik. (mas/jpnn)

BACA JUGA: Kimberly Ryder Kagumi dan Sebut Al Ganteng

BACA ARTIKEL LAINNYA... Abraham Pastikan KPK Akan Periksa Melani Suharli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler