Pusam Bertekad Menang, Indra Sjafri Tertawa

Rabu, 12 Maret 2014 – 15:33 WIB
Indra Sjafri dan Ilham Udin Armaiyn. Foto: JPNN.Com

jpnn.com - SAMARINDA -- Serangkaian ujicoba telah dilakoni, Timnas Indonesia U-19 dalam tur Nusantara. Sudah melawat ke empat provinsi, Tim berjuluk Garuda Jaya itu belum pernah sekalipun menderita kekalahan.

Tantangan terdepan Timnas U-19 adalah meladeni perlawabab Pusam Samarinda di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (14/3). Pusam yang dikenal juga sering melahirkan pemain muda berbakat punya kesempatan untuk mematahkan rekor tak terkalahkan timnas U-19.

BACA JUGA: Owi/Butet Target Peringkat Pertama Dunia

Direktur Utama Putra Samarinda Indonesia Harbiansyah Hanafiah mengatakan, timnya punya modal untuk bisa membungkam Timnas U-19. Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN) itu menyatakan, Pusam U-21 sudah dua tahun terbentuk.

"Mungkin timnas ini kalahnya di Samarinda Pak Sjafri ya," kata Harbiansyah kepada Indra Sjafrie yang duduk di belakangnya, seperti dilansir Samarinda Pos, Rabu (12/3).

BACA JUGA: Spurs Permalukan Bulls di Chicago

Tak ada komentar dari mulut Indra Sjafri. Mendengar tekad Pusam U-21, Indra Sjafri bersama ofisial timnas lainnya spontan tertawa.

Kedatangan Timnas U-19 di Samarinda disambut luar biasa masyarakat Samarinda. Indra menyatakan, sambutan masyarakat Samarinda berbeda dibanding daerah lainnya.

BACA JUGA: Main Tarkam, Cesar Terancam Dicoret Brazil

Perjalanan selama 2,5 jam dari Balikpapan, kata Indra, juga bukan kendala bagi tim. "Tidak ada kelalahan, anak-anak happy-happy saja," ujarnya. (aya/nin/abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Durant Ngamuk, Thunder Hancurkan Rockets


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler