Pusing Mengurus Pernikahan

Kamis, 17 Mei 2012 – 08:47 WIB
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

JAKARTA – Juli mendatang Okie Agustina, mantan istri Pasha ”Ungu”, menjadi istri pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo. Semakin mendekati hari H, mereka berdua mengaku pusing karena banyak hal yang mesti diurus. Kemarin (16/5), ditemui di studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, mereka berbagi tentang persiapan pernikahannya.

”Meski acaranya masih dua bulanan lagi, rasanya pusing. Pusingnya karena memikirkan ada dua event. Juli dan September,’’ ungkap ibu tiga anak tersebut.

Selain itu, seusai acara, Gunawan juga harus segera kembali ke klub sepak bola. Kemarin mereka berdua membawa serta anak bungsu Okie, Nasya, saat menunggu giliran syuting Buaya Show. Meski mengaku pusing, Okie justru terlihat lebih berisi. Berat badannya naik sekitar 3 kilogram. ”Berat naik nih, dulu 47 kilo, sekarang 49–50 kiloan,” beber Okie. Ditanya tentang penyebabnya, Okie bilang hanya untuk membentuk tubuh.

”Biar pakai kebayanya bagus nanti,” katanya. Tentang persiapan pernikahan, pasangan itu bilang tinggal mengurus baju untuk anak-anak. Gunawan juga tengah melakukan terapi. Dia mengatakan, ada masalah cedera lutut.

”Seharusnya aku ada di Malang. Tapi, karena cedera, jadinya ke Jakarta untuk terapi. Aku kan cari nafkahnya di bola. Kaki harus sembuh. Sekalian bantu-bantu mengurus segala sesuatu yang kurang,” tambah Gunawan.

Mengetahui calon suaminya cedera, Okie panik. Dia takut jika nanti ketika hari perkawinan mereka, Gunawan justru sakit. ”Makanya harus benar-benar terapi. Dokter menyuruh dia istirahat dulu biar pulih,” jelas Okie. Kata dia, itu cobaan menjelang pernikahan. Soalnya, salah seorang anak Okie juga sedang sakit.

Kalau sudah menikah nanti, Okie mengaku akan mengikuti Gunawan ke Malang. Dia bilang belum memiliki rencana lain. ”Mau ngapain di Malang" Ya mengurus suami sama anak. Anak-anak yang kecil ikut,” ucapnya.

Gunawan juga terlihat sudah dekat dengan anak-anak Okie. Kemarin, ketika Okie tengah diwawancarai, Gunawan dengan sigap memegang Nasya dan menggandengnya. (jan/c10/tia)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Momo: Untung Belum Beli Tiket Lady Gaga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler