Putra Solo Berkisah tentang Hubungan Selvi-Gibran

Jumat, 10 April 2015 – 08:38 WIB
Gibran Rakabuming Raka,27, (kanan) dan Selvi Ananda, 24, dalam sebuah acara di Solo yang gambarnya diupload di media sosial. (Instagram)

jpnn.com - SOLO - Putra Solo 2009 Suryo Wahyu Raharjo selaku partner Selvi Ananda, 24, cerita bahwa Selvi dan Gibran Rakabuming Raka, 27, bertemu ketika penjurian dalam bahasa Inggris.

Setelah itu, dia menyaksikan Selvi dan Gibran semakin akrab. Tepatnya Februari 2010, ketika Kota Solo mengirimkan kontingen Solo Batik Carnival (SBC) ke Chingay Parade, Singapura.

BACA JUGA: Selain Cantik, Calon Menantu Jokowi Itu juga...

Saat itu Selvi dan Surya ikut menemani kontingen SBC. Selvi kembali bertemu dengan Gibran yang kebetulan ikut membantu kontingen SBC lantaran belajar di universitas Singapura.

Sepulang dari Singapura, gadis yang pernah menjadi news presenter di salah satu stasiun televisi swasta daerah di Kota Solo itu juga ikut dalam gelaran SBC.

BACA JUGA: Keluarga Calon Besan Presiden Jokowi Tinggal di Rumah Kontrakan

Sejak itulah, Selvi mulai sering bertemu dengan Gibran. Dia kini bekerja di Bank Panin dan sampai kemarin menolak diwawancarai dengan alasan masih bekerja. (din/JPNN/c11/kim)

 

BACA JUGA: Ssttt...Putra Sulung Jokowi dan Putri Solo Itu Sudah ke KUA

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rumah Putri Solo Direnovasi, Sudah Ada Janur Melengkung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler