Putra Stallone Tewas Misterius

Minggu, 15 Juli 2012 – 08:08 WIB

HOLLYWOOD - Aktor  pemeran Rambo, Sylvester Stallone sedang berduka. Pasalnya, anaknya yang bernama Sage Stallone (36) ditemukan tak bernyawa di apartemennya di Studio City, tak jauh dari Hollywood, Jumat (13/7) waktu setempat.

Polisi kini tengah melakukan penyelidikan atas kematian pria yang pernah ikut bermain film bersama sang ayah dalam film Rocky V itu. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh Sage. Karena itulah peyidik akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan penyebab kematian.

"Sylvester Stallone sangat sedih dan terpukul dengan meninggalnya Sage. Kepergian Sage akan membekas selamanya,’’ ujar  kata juru bicara Stallone, Michelle Bega, seperti dikutip BBC,  Sabtu (14/7).

Pihak keluarga sendiri sangat kaget dengan kabar duka mendadak ini. Pasalnya beberapa hari terakhir Sage diketahui dalam kondisi sehat  dan tengah mengerjakan sejumlah proyek. Bahkan Sage dikabarkan tengah merencanakan pernikahannya.

"Ia baik-baik saja dan mengerjakan sejumlah proyek. Ia juga berencana menikah. Saya sedih dan terpukul (mendengar bertia duka tersebut)," kata pengacara Sage Stallone, George Braunstein seperti dikutip the New York Post.(zul/jpnn)
 
BACA ARTIKEL LAINNYA... J Lo-Tyler Keluar, American Idol Terancam Bubar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler