Putra Tom Cruise Lanjutkan Karir

Selasa, 11 Agustus 2009 – 09:35 WIB
CALON BINTANG - Connor Cruise bersama sang bapak, Tom, yang tampaknya akan segera berada di jalur yang sama, di dunia perfilman AS. Foto: Reuters/Yahoo.
LOS ANGELES - Kemungkinan bahwa putra aktor Tom Cruise, Connor Cruise (14), bakal benar-benar mengikuti jejak bapaknya, mulai tampak nyataHal ini, seperti diberitakan Reuters yang dirilis situs Yahoo.com, Selasa (11/8) pagi, setidaknya terlihat dari keterlibatan kedua Cruise Jr itu dalam pembuatan film.

Kali ini, Connor Cruise akan bermain bersama sejumlah bintang muda lainnya, dalam versi baru Red Dawn, film action tahun 1984 tentang sekelompok remaja yang bersatu menjadi pahlawan saat kotanya diserang dan hendak dikuasai musuh

BACA JUGA: Noe Letto Peduli TKI

Hanya saja bedanya, kali ini dalam kisahnya disebutkan bahwa musuh tersebut bukan orang Rusia dan Amerika Tengah, namun bersama pasukan Cina.

Bersama Connor, yang akan terlibat juga dalam film garapan MGM/UA ini adalah Josh Hutcherson, Isabel Lucas, Edwin Hodge, berikut Chris Hemsworth, Josh Peck dan Adrianne Palicki
Cruise junior akan berperan sebagai Daryl, putra sang walikota di film itu, sekaligus sahabat baik si ahli komputer Robert (dulunya oleh C Thomas Dowell kini diperankan oleh Hutcherson, Red).

Sementara itu, Lucas akan bermain sebagai Erica, pemimpin kelompok cheerleaders, sekaligus pacar dari karakter yang diperankan Peck

BACA JUGA: Pengalaman Pertama Victoria Gantikan Paula

Lea Thompson merupakan pemeran untuk karakter cewek ini dulunya
Lalu, Hodge akan berperan sebagai Danny, cowok paling cool sekaligus populer di sekolahnya yang akan membentuk kelompok itu.

Diberitakan, dalam beberapa pekan ke depan, para pemain muda tersebut akan memasuki semacam pelatihan militer demi persiapan film ini, di lokasi yang tidak disebutkan

BACA JUGA: Hari Kedua, Java Rockinland Kian Ramai

Syuting film ini sendiri direncakan akan berlangsung di Detroit dalam waktu dekat, untuk kemudian dirilis pada September tahun depanSutradara untuk remake film populer tahun '80-an ini adalah Dan Bradley.

Cruise junior sendiri melakoni debutnya di dunia perfilman AS dengan bermain sebagai karakter muda tokoh yang diperankan Will Smith dalam film Seven Pounds, Desember tahun laluSementara Hutcherson adalah salah satu bintang dalam Journey to the Center of the Earth dan Bridge to TerabithiaIsabel Lucas terakhir sempat tampil dalam Transformers: Revenge of the Fallen, sementara Hodge dikenal kerap muncul dalam serial Mental di TV Fox, serta terakhir muncul dalam tayangan feature All the Boys Love Mandy Lane(ito/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengaruh Jacko di Album Baru RW


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler