Putri Jaya Raya Sempurna di Laga Perdana

Selasa, 04 Februari 2014 – 01:04 WIB
Pia Zebadiah Bernadet bersama Rizki Amelia Pradipta. JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Tim putri Jaya Raya Jakarta memulai laga perdana Djarum Superliga 2014 dengan mulus. Jaya Raya sukses menjungkalkan tim asing Cooperative Bank Taiwan dengan skor 5-0 pada babak penyisihan Grup X di DBL Arena, Surabaya, Senin (3/2).

Pesta Jaya Raya dibuka rekrutan asing Miani Minatsu yang sukses menekuk Hsu Ya Ching lewat laga straight set dengan skor 21-14, 21-10.

BACA JUGA: Pellegrini Ogah Tanggapi Ocehan Mourinho

Jaya Raya melanjutkan dominasinya lewat ganda putri Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta yang berhasil menghentikan perlawanan Cheng Wen Hsing/Hsieh Pei Chen lewat laga rubber set dengan skor 21-14, 19-21, 21-7.
 
Pemain muda asal Thailand, Busanan Ongbumrungpan yang turun di partai ketiga menjadi penentu kemenangan Jaya Raya. Busanan memetik kemenangan ketika berjibaku kontra Yu Po Pai dua set langsung dengan skor 21-18, 21-17.
 
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari juga menambah keunggulan Jaya Raya usai menyingkirkan Wang Pei Rong/Hsu Ya Ching dua set langsung dengan skor 21-10, 21-13. Bellaetrix Manuputty yang menang WO atas Cheng Sao Chieh menyempurnakan pesta sang juara bertahan. Cheng Sao memutuskan untuk mundur di set kedua setelah mengalami cedera pada engkel kanan saat kedudukan 15-21, 3-11.

“Cukup memuaskan. Hanya saja tadi ada beberapa kejutan. Seperti ketika Busanan tidak tampil lebih baik di set kedua dibandingkan set pertama. Dia terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri karena terlalu keras untuk menyerang,” terang  Imelda Wiguna, manajer tim Jaya Raya di laman resmi PBSI. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Timnas U-19 Kalahkan PSS Sleman 3-1

 

BACA JUGA: Babak I, Timnas U-19 Sudah Unggul 2-0 Atas PSS

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema Bekuk Persijap 4-1


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler