Putri Salju ala Running Man 204

Sabtu, 12 Juli 2014 – 21:39 WIB
Song Ji-hyo berperan jadi Putri Salju.(Soompi)

jpnn.com - PEREMPUAN berjuluk Ace dalam variety show Korea Running Man, Song Ji-hyo, 32, bertransformasi menjadi Putri Salju. Runners –sebutan penggemar Running Man– dapat menyaksikan penampilan Song Ji-hyo tersebut pada episode 204. Dalam episode yang ditayangkan Minggu besok (13/7) di stasiun televisi swasta Korea SBSRunning Man mengambil tema cerita dongeng berjudul Snow White Last Kiss.

Hanya dengan ciuman seorang pangeran, Putri Salju dapat terbangun dari tidurnya yang panjang karena memakan apel sihir. Dalam penantian datangnya pangeran, Putri Salju ditemani tujuh kurcaci, yang diperankan enam anggota Running Man, Yoo Jae-suk, Lee Kwang-soo, Ji Suk-jin, Ha-Ha, Kang Gary Kim Jong-kook, serta guest star Ryu Seung-soo.

BACA JUGA: David Beckham, Hadiah untuk Ayah Anak

Dalam rekaman trailer yang dilansir Soompi, Putri Salju Ji-hyo tampak cantik dengan gaun berwarna biru dan kuning, serta pita merah di kepalanya. Persis dalam dongeng Putri Salju sesungguhnya. Melihat itu, Kang Gary merasa tidak sabar untuk segera menjadi seorang pangeran yang membangunkan putri salju. ’’Oh, saya ingin buru-buru menjadi seorang pangeran dan membangunkannya,’’ serunya. (mas)

Saat proses akting berlangsung, banyak Runners yang menonton. Hal itu membuat para member merasa kikuk. ’’Ini kostum yang memalukan,’’ ujar Ji-hyo. Meski demikian, para member fokus menyelesaikan misi masing-masing dalam episode tersebut.

BACA JUGA: Pendiri Band Ramones Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun

Tidak hanya bertindak sebagai seorang putri yang elegan, sebagai anggotaRunning Man, Song Ji-hyo juga memiliki misi khusus dan rahasia yang harus diselesaikan. ’’Putri Salju adalah dongeng yang semua orang sudah tahu. Kami percaya ini akan menjadi race yang menarik. Song Ji-hyo tampil apik menjadi Putri Salju dan guest star Ryu Seung Soo akan menambah keseruan cerita dalam episode ini,’’ kata salah seorang tim produksi. (bri/c17/nda)

BACA JUGA: Ini Penyebab Kematian Aktor Film Harry Potter

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kristen Stewart Move On, Rambut Dipotong Pendek


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler