Putus dari Ariana Grande, Gandeng Kate Beckinsale

Selasa, 05 Maret 2019 – 22:25 WIB
Pete Davidson dan Kate Beckinsale mesra saat menonton pertandingan hoki. Foto: Rex

jpnn.com - Setelah pertunangannya dengan Ariana Grande putus pada Oktober 2018, Pete Davidson, 25, mulai move on. Dia menjalin hubungan istimewa dengan aktris Kate Beckinsale, 45. Pada Minggu waktu setempat (4/3), mereka terlihat berpelukan saat akan menonton pertandingan hoki di Madison Square Garden, New York City.

Bahkan, saat pertandingan, keduanya berciuman. Sehari sebelumnya, mereka jalan bareng setelah afterparty Saturday Night Live, acara yang dibintangi Davidson. Pasangan tersebut diisukan dekat sejak awal tahun. Davidson dan Beckinsale menghadiri salah satu pesta pasca Golden Globes. "Mereka mesra dan berpelukan," kata salah satu sumber People.

BACA JUGA: Ariana Grande Jadikan Jungkir Balik Percintaannya Inspirasi Album Baru

Selain itu, aktris Underworld tersebut hadir di salah satu pertunjukan komedi tunggal Davidson di West Hollywood, California, pada bulan lalu. Pasangan tersebut memang terpaut 20 tahun. Usia Davidson hanya selisih lima tahun dari anak pertamanya dengan Charlie Sheen, Lily Mo.

Namun, mantan tunangan Ariana Grande itu merupakan tipe Beckinsale. "Aku suka pria funny,' ucapnya saat ditanya tentang tipe idealnya. Di Instagram, dia juga beberapa kali membalas kritik fans yang tidak setuju pada hubungannya dengan Davidson.

BACA JUGA: Ariana Grande dan Taylor Swift Absen Grammy

Bagi Davidson, hubungannya dengan Beckinsale adalah yang pertama setelah pertunangannya dengan Grande usai. Berakhirnya pertunangan itu membikin bintang SNL tersebut depresi dan sempat menyatakan akan bunuh diri. Beruntung, kondisinya kini lebih baik dan stabil. Plus, punya pacar baru. (People/fam/c6/jan)

BACA JUGA: Dandan Cantik Seperti Ariana Grande

BACA ARTIKEL LAINNYA... 2018, Tahun Menyebalkan Bagi Ariana Grande dan Demi Lovato


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler