Putus dari Wartawan, Scarlett Johansson Digaet Penulis SNL

Sabtu, 07 Oktober 2017 – 19:12 WIB
Scarlett Johansson. Foto: US Weekly

jpnn.com - Scarlett Johansson sudah lepas dari jurnalis Romain Dauriac. Setahun lebih berpisah, keputusan resmi bercerai baru diketok pengadilan sem­inggu lalu.

Seolah tak mau lama sendiri, Johansson ketahuan menggandeng pria lain. Pria beruntung itu bernama Colin Jost, seorang komedian dan penulis SNL (Saturday Night Live).

BACA JUGA: Melly Goeslaw Berasa Ketularan Kece Seperti Bella

Mereka mulai berani memamerkan kekasih baru dalam acara SNL seusai pesta di Tao, New York City.

Johansson tampil cantik den­gan atasan croptop putih. Sementara Jost tampil sederhana dengan kaos hitam dan celana jins.

BACA JUGA: Kezia Warouw: Jangan Ngamuk Ya Pak

Dikabarkan Daily Mail, bintang Lucy dan The Avengers ini tetap nampak low profil saat meninggalkan sebuah klub malam bersama Jost.

Keduanya lantas meninggalkan klub dengan sebuah mobil yang telah menunggu. Menurut sumber, keduanya saat ini masih belum resmi berpacaran.

BACA JUGA: Tyra Banks Putusin Pasangan Kumpul Kebo

Namun, Johansson dan Jost menuju ke jenjang yang lebih serius. "Mereka masih saling mengenal, tapi Scarlett naksir banget pada Colin. Keduanya menjalin hubungan serius," ujar sumber.

Sebelumnya, keduanya terlihat bersama di Palm, Huntting Inn, di East Hampton, New York. Sehari sebelumnya, Jost baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 35 tahun.

"Scarlett dan Colin terlihat nyaman di kursi cinta," ungkap saksi mata.

Keduanya mulai berkencan sejak Johansson membintangi Saturday Night Live tahun ini. Bahkan, Jost memujimuji wanita tercantik dunia itu pada Entertainment Weekly saat Emmy Awards beberapa waktu lalu.

"Dia luar biasa. Dia cantik, keren, sulit untuk mengeluh tentang dia karena dia cukup hebat," kata Jost.

"Jadi kita sudah saling kenal sejak saat itu. Dialah yang terbaik," imbuhnya.

Sementara itu, Jost yang belum menikah, diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan komedian Rashida Jones, selama tiga tahun.

Sedangkan Johansson pasca bercerai, mendapat hak asuh atas anaknya Rose Dorothy yang kini berusia tiga tahun. (rakyatmerdeka)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cara Delevingne: Ada Sesuatu yang Gelap Dalam Diri Saya


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler