PWI Surabaya Dukung Dahlan Iskan Jadi Presiden

Kamis, 13 Februari 2014 – 19:05 WIB
Dahlan Iskan saat berdoa bersama dengan para pengurus dan anggota PWI Jatim yang mendukungnya dalam konvensi capres Partai Demokrat. FOTO: YESSY ARTADA/JPNN.com

SURABAYA - Grand City Surabaya sore ini, Kamis (13/2) dikepung oleh puluhan ribu relawan Demi Indonesia (DI). Kedatangan mereka kali ini tak lain untuk mendukung Dahlan Iskan menjadi Presiden 2014.

Sebelum menuju Grand City Dahlan menyempatkan diri menyambangi kantor Balai Wartawan Surabaya di jalan Taman Apsari Surabaya. Di tempat ini, Dahlan mendapatkan sambutan meriah dari para senior PWI.

"Kami PWI Jawa Timur sangat bangga pada bapak dahlan yang di tengah kesibukannya tapi masih ingat pada PWI Jatim," ujar Ketua PWI Jatim Ahmad Munir saat memberikan sambutan di Surabaya, Kamis (13/2).

Di PWI, mantan Dirut PLN itu pernah menjabat sebagai ketua dalam dua periode. Maka kedatangan Dahlan kali ini sangat dinantikan, mereka juga sempat mengelar doa agar sukses dalam mengikuti konvensi Partai Demokrat.

"Beliau Ketua PWI dua periode tahun sejak tahun 1990 sampai tahun 1998, mudah-mudahan beliau dilapangkan urusannya menjadi Presiden. Kami di sini semua mendukung," papar dia.

Mendapat dukungan itu, pria asal Magetan ini terharu dan mengucapkan terimakasih. "Saya ucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan, semoga dukungan ini bisa terus berlanjut sampai nanti. Agar ini sukses, mari kita sama-sama berdoa," terang Dahlan.

Setelah doa selesai, Dahlan langsung jalan kaki diiringi puluhan ribu relawan yang memakai kostum beraneka ragam menuju tempat debat konvensi. Meski diguyur hujan lebat, tak mematahkan semangat mereka untuk mengawal Dahlan hingga ke Grand City Surabaya, tempat berlangsungnya debat kandidat peserta konvensi Partai Demokrat, malam ini. Sampai di Grand City, Dahlan disambut dengan atraksi barongsai. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Data Nama yang Lulus tak Lengkap, Forum Honorer Protes

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK: STNK Mobil Toyota Vellfire Atas Nama Jennifer Dunn


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler