Qory Belum Jumpa Orang Tua

Ucapkan Selamat Lebaran lewat Telepon

Senin, 13 September 2010 – 07:29 WIB
JAKARTA - Hanya beberapa hari menjelang perayaan Idul Fitri, pada Jumat (10/9) lalu, Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva diterpa masalahIbundanya, Fariawati, berbicara kepada publik

BACA JUGA: Adu Akting dengan Bang Haji

Dia mengatakan bahwa Qory terjerumus dalam dunia mistik dan klenik.

Qory kontan membantah, dan merasa tidak tahu alasan ibunya berkata seperti itu
Dia pun berharap agar momen Lebaran menjadi jalan untuk menyelesaikan masalah keluarga tersebut

BACA JUGA: Nikmati Hidup, Santai Kejar Karir

Namun ternyata, Qory harus menunda keinginan itu
Mengapa? Berikut petikan wawancara via telepon dengannya, Minggu (12/9) kemarin.

Lebaran ini, Qory merayakannya di mana?
Lebaran hari pertama saya masih di Jakarta

BACA JUGA: Luna-Ariel Berlebaran Berdua di Tahanan

Salat Ied di sini bersama kakakSetelah itu, kumpul bersama saudara-saudara yang ada di siniBesoknya baru saya terbang ke BalikpapanDi sana seneng banget, bisa bertemu keluarga besarAda kakek, nenek, paman, tante, dan saudara-saudara yang lain dari mamaSekarang saya masih di BalikpapanMungkin besok (hari ini, Red) saya kembali ke Jakarta.

Sudah berkunjung ke rumah orang tua?
BelumTetapi tidak berarti kami tidak berkomunikasi sama sekaliSebelum hari raya saya sudah telepon mama-papaSaat Lebaran saya juga menghubungi mereka untuk mengucapkan minal aidin wal faizinSekarang mama dan papa ada di Bandung.

Orang tua ikut juga ke Balikpapan?
Sayang, beliau berdua sama-sama tidak ikutMereka ada di JakartaSaya tidak tahu kenapaPadahal, saya pikir mereka juga akan ikut berkumpul dengan keluarga besar di BalikpapanMungkin sedang sibuk.

Berarti, niat Qory untuk menyelesaikan masalah di momen Lebaran tertunda?
Tidak jugaDi Balikpapan, keluarga besar saya juga sudah membahas ituYang membuat saya lega, mereka semua mendukung saya sepenuhnyaBahkan, kakek saya percaya kepada saya 100 persen, bahwa saya tidak seperti apa yang diberitakan, bahwa saya terkena hipnotis atau apalah.

Ada rencana menemui orang tua?
PastiTapi, saya juga serba salahSebab, mama maupun papa sama-sama sibuk dan banyak kegiatanMungkin ketemu sama beliau juga tidak di rumahMasalah ini adalah persoalan intern keluarga yang saya sendiri juga tidak tahu penyebabnyaIni hanya persoalan miskomunikasiKasihan keluarga besar sayaApalagi, saya juga membawa nama Yayasan Puteri IndonesiaSoal nama-nama itu, saya benar-benar tidak tahuLagipula, saya tidak mungkin menyakiti mama seperti ituSaya sayang mama.

Senang berlebaran di Balikpapan?
TentuIni kali pertama saya merayakan Lebaran bersama-sama keluarga besar di BalikpapanSenang sekali karena bisa makan banyakKakek dan nenek masak banyak makanan khas AcehTidak ada opor ayam, tetapi ada tauco, rendang, sayur nangka santan, ayam goreng kecapBanyak banget dehSelain makan, kami jalan-jalan bareng, makan seafood dan ke pantai.

Bagi-bagi angpau ke keponakan?
Eh, justru saya yang dikasih angpau, lho (Qory terbahak)Saya kan statusnya cucuJadi, kakek kasih saya angpau.

Rencana setelah Lebaran?
Sebenarnya, saya ingin lebih lama di BalikpapanTapi, nggak bisa, karena saya harus masuk kuliah lagi tanggal 15 nantiSebelumnya, saya juga harus mengerjakan tugas-tugas kuliah(ign/c10/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vokalis Motley Crue Dipolisikan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler