QPR Tahan City Tanpa Gol

Rabu, 30 Januari 2013 – 06:38 WIB
LONDON—Manchester City harus puas pulang dengan satu poin usai ditahan imbang oleh queens Park Rangers, Rabu (30/1) dini hari WIB. Dalam laga tersebut City yang mendominasi jalannya laga  dibuat tidak berdaya oleh klub yang kini berada di dasar klasemen sementara liga Inggris. Hasilnya hingga laga berakhir laga harus disudahi dengan skor 0-0.

Dengan hasil ini City hanya menambah satu poin menjadi 52 angka. Secara matematis hasil ini tentu sangat menguntungkan bagi Manchester united yang kini di puncak klasemen. Pasalnya MU akan menjamu klub lemah Southampton di kandang mereka sendiri. Artinya jika dalam laga ini MU menang mereka akan menjauh dengan 59  poin.

Dalam laga City sebenarnya mendominasi baik dalam peluang maupun penguasaan bola. Dalam statistik pertandingan mereka unggul  jumlah peluang yang mengarah ke gawang dengan perbandingan 4 berbanding satu. Namun demikian tangguhnya kiper Julio Cesar di bawah mistar gawang QPR membuat gempuran tim tamu menjadi sia-sia.

Sementara itu dengan tambahan satu angka belum membuat QPR beranjak dari zona degradasi. Mereka kini hanya mengumpulkan 16 angka dari 23 laga.(zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Balotelli Segera Hijrah ke Milan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler