Quique Sanchez Flores Tukangi Getafe

Selasa, 06 Januari 2015 – 09:39 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Quique Sanchez Flores akhirnya kembali berkarir di La Liga. Pria berusia 49 tahun itu resmi ditunjuk untuk menggantikan Cosmin Contra sebagai pelatih Getafe.

Sebelumnya, Flores pernah melatih beberapa tim di La Liga. Di antaranya ialah Valencia dan Atletico Madrid. Namun, setelah itu Flores berkarir di Timur Tengah bersama Al Ahli dan Al Ain.

BACA JUGA: Comeback Azarenka Berakhir Tragis

“Saya sangat senang. Saya memang hanya ingin kembali ke tempat yang memberikan saya perasaan senang. Getafe adalah salah satu tempat itu,” terang Flores di laman Football Espana, Senin (5/1).

Para suporter Getafe kini berharap Flores bisa memperbaiki performa tim kesayangannya. Saat ini, Getafe masih terpuruk di posisi ke-14 klasemen sementara. Para fans tentu ingin melihat tangan dingin Flores ketika mengantarkan Atletico menjuarai Liga Europa dan Piala Super Eropa 2010.

BACA JUGA: Barca: Zubizarreta Ditendang, Puyol Mundur, Messi dan Enrique Cekcok

“Prioritas utama saya pada momen ini adalah melatih dengan gembira. Saya bisa mendapatkan hal itu di sini. Namun, tetap ada target yang harus dipenuhi,” tegas Flores. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Liverpool Kehilangan Lallana Sebulan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Carles Puyol Tinggalkan Barcelona


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler