Quraish Shihab Jadi Saksi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack?

Selasa, 26 Februari 2019 – 07:46 WIB
Reino Barack dan Syahrini. Foto: Instagram/RB dan Princesssyahrini

jpnn.com, JAKARTA - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih hangat diperbincangkan. Keduanya dikabarkan akan melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Rabu (27/2).

Teranyar, dua ulama besar dari Indonesia, KH Quraish Shihab dan KH Nasaruddin Umar disebut-sebut akan menjadi saksi pernikahan mereka.

BACA JUGA: Luna Maya Akan Datang ke Pernikahan Mantan, Asal...

Baca juga: Syahrini Sudah Banjir Ucapan Selamat Menikah

Dugaan itu bermula dari video yang diunggah akun gosip Instagram lambe_turah. Dalam video singkat itu memperlihatkan dua ulama tanah air tengah mengunjungi Masjid Camiii, Tokyo, Jepang.

BACA JUGA: Syahrini Sudah Banjir Ucapan Selamat Menikah

BACA JUGA: Begini Cara Luna Maya Sembuh dari Patah Hati

Meski masih belum jelas kebenaran kabar tersebut, warganet langsung menduga kedatangan ulama itu ada kaitannya dengan pernikahan Syahrini dan Reino.

Baca juga: Intip Keindahan Masjid Tokyo Camii, Tempat Syahrini dan Reino Barack akan Menikah

"Yang menikahkan kemungkinan KH. Nasarudin Umar , yang jadi saksi KH. Quraish shihab . Gak kebayang kalau yg nikah nya LM," kata akun puyung_hau.

"Semoga pernikahan mereka bukan karena pelarian saja...tapi benar benar tulus karena saling mencintai dan bukan karena “sesuatu”," ujar akun gadis_mansyur.

KH Nasaruddin Umar diketahui sebagai Imam Besar Masjid Istiqlal yang sempat heboh dengan pernyataannya terkait pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Namun, dia justru membantah mengeluarkan statemen tersebut. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Syahrini dan Reino Barack Nikah, Luna Maya Bakal Datang?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler