Rachel Maryam Gandeng Muhammad Haris

Sekarang Teman, Nanti.. Tahu Deh…

Kamis, 09 Desember 2010 – 10:35 WIB
Rachel Maryam

Dua anggota DPR RI, Rachel Maryam dan Muhammad Haris Indra pamer kemesaraan di acara resepsi pernikahan Marcella Zalianty

Seperti dilansir Rakyat Merdeka (Grup JPNN), Kamis (9/12), Rachel Maryam dan Muhammad Haris datang satu mobil ke resepsi pernikahan Marcella di Sentul, Bogor, Selasa malam (7/12)

BACA JUGA: Kim Kardashian Ratu Reality Show

Turun dari mobil, Rachel yang mengenakan kebaya warna hijau bermotif bunga langsung menggandeng tangan Muhammad Haris memasuki ruangan resepsi


Dua politisi asal partai Gerindra seolah membenarkan gosip keduanya memang pacaran

BACA JUGA: Topless, Dewi Persik Dipolisikan

Apalagi sebelumnya Haris disebut-sebut menjadi orang ketiga perceraian Rachel dengan Ebbes.           

Namun, janda beranak satu ini menolak dikatakan berpacaran
Menurut Rachel, hingga saat ini, ia hanya berteman baik dengan Ketua DPP Bidang Politik dan Luar Negeri Partai Gerindra itu.

"Kata siapa saya pacaran, saya memang dekat dengan Haris tapi hanya sebatas teman

BACA JUGA: Luna Sakit Hati Ariel jadi Tontonan

Selama ini cuma Haris teman yang paling dekat dengan saya," aku Rachel sembari tersenyum.

Menurut Rachel, ia mengenal Haris sejak tahun 2008 laluSebagai sahabat, ia juga sering diskusi dengan pria kelahiran 22 Maret 1985 tersebut.

"Kita memang sahabatan, kenalnya juga udah dua tahunCukup intens juga ketemunya karena kebetulan dia (Haris) otaknya agak pentium, jadi ditanya apa aja bisa jawab," jelas bintang film Eliana Eliana itu.

Menariknya, Rachel tak menampik jika suatu hari dirinya bakal menjalin hubungan serius dengan HarisMengingat status janda yang disandangnya, Rachel mulai merasakan ketidaknyamanan dalam menjalani hidup seorang sendiri.

"Sekarang ini, dia emang orang yang paling dekat dengan sayaLihat aja ke depannya nanti, kita nggak tahuTapi  kita nggak mau takabur bilang nggak atau iya, yang penting kita jalani saja semuanyaNggak harus buru-buru juga kan,” bebernya.(gie)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Stop Akting, Titi Kamal Fokus Menyanyi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler