Rachmad Hidayat dan Abdul Rohim Resmi Balik ke PSMS Medan

Senin, 03 Februari 2020 – 21:12 WIB
Abdul Rohim dan Rachmad Hidayat resmi menjadi pemain PSMS. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Dua mantan pemain PSMS Medan, Rachmad Hidayat dan Abdul Rohim, resmi balik ke PSMS Medan. Kedua pemain itu juga secara resmi telah diperkenalkan ke publik di Sekretariat PSMS, Senin (3/2/2020).

Mereka didampingi pembina PSMS Medan, Kodrat Shah, Manajer Tim, Mulyadi Simatupang, Sekretaris Julius Raja dan Manajer PSMS Junior, Mahyono.

BACA JUGA: Dorrrr! Roy dan Hendra Langsung Ditembak Mati di Tempat, Tak Ada Ampun

Dengan penambahan dua pemain anyar ini, PSMS berarti sudah diperkuat 22 pemain.

Kembalinya Rachmad yang merupakan mantan pemain Persija Jakarta bukan kejutan yang besar. Mengingat banyak pihak yang memprediksi juga keinginan para supporter yang menginginkan kembalinya Si Anak Hilang itu.

BACA JUGA: PSMS Medan Resmi Kontrak 20 Pemain Musim Ini, nih Daftar

“Saya kembali ingin memperkuat PSMS, karena ini rumah saya. Makanya saya kembali,” tegasnya.

Rachmad menegaskan, jika pulang kampung yang menjadi misinya musim ini, adalah mengantarkan PSMS ke Liga 1. “Aku kembali karena PSMS ini adalah rumah ku, itu saja semoga bisa membawa tim ini berlaga ke Liga 1 musim depan,” tegas Rachmad.

BACA JUGA: Innalillahi, Gusti Ngurah Suarsana Meninggal Dunia di Jayapura

Hal yang tak jauh berbeda dengan kompatriotnya, Abdul Rohim. Ia mengatakan, jika alasan kembalinya menjadi skuad Ayam Kinantan panggilan hati. “Dari hati saya sendiri, saya terpanggil PSMS Medan ini,” tuturnya.

Dirinya tak blak-blakan soal masa depannya bersama Persebaya, yang masih menginginkan jasanya. “Saya sebenarnya dipertahankan sama Persebaya tapi mungkin ini saatnya saya balik lagi membela PSMS. Sekarang, saat ini saya ingin bekerja untuk PSMS,” pungkasnya.

Sementara itu, Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengungkapkan keduanya adalah pemain berkualitas di samping putera daerah. “Saya berharap kepada dua pemain ini sama-sama berjuang ke Liga 1, dengan kondisi sekarang kami siap tempur,” ujar Mulyadi.

Mulyadi menegaskan perburuan terhadap pemain baru belum berhenti diperekrutan Rohim dan Rachmad.

“Kemungkinan ada tiga pemain lagi. Kami akan berupaya akan mencari striker yang bisa menjadi pembeda di atas rata-rata. Kami ingin buat pelatih bingung dengan kualitas pemain yang sama rata,” jelasnya.

Seperti diketahui baik Rachmad dan Rohim memperkuat PSMS kali terakhir musim 2018 saat PSMS di Liga 1 dan degradasi ke Liga 2 musim 2019 mereka memilih hengkang. (cr-2)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler