Radang Sinus Kambuh, Angie "Tepar" di Rutan KPK

Selasa, 01 Mei 2012 – 10:36 WIB
JAKARTA - Tersangka kasus suap proyek Wisma Atlet dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), Angelina Sondakh terbaring sakit di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia tidak sanggup bangun karena penyakit sinusnya kambuh.

"Barusan saya kunjungi klien saya Angie, ternyata tak sanggup bangun karena sinusnya sakit, sangat sakit," ungkap pengacara Angie, Teuku Nasrullah di Jakarta, Selasa (1/5) .

Nasrullah mengaku sudah menunggu hampir 1 jam untuk bertemu Angie, tapi tidak bisa bertemu karena Angie tidak sanggup bangun.

Menurut Nasrullah, tadi malam kliennya sudah diperiksa dr Jo (dokter KPK) dan dia memberikan surat rujukan supaya Angie dirawat oleh dokter spesialis THT.

"Lucunya sampai sekarang belum dibawa. Nah, di mana letak tanggungjawab lembaga ini (KPK) terhadap tahanan yang seharusnya mendapat pelayanan yang layak.

Ditanya alasan kenapa Angie belum dibawa? "Tanya saja sama mereka (KPK). Apa ingin membiarkan seorang tersangka menderita dengan sakit sinusnya itu," kata Nasrullah menggugat sikap KPK yang membiarkan kliennya terbaring sakit di tahanan.

Nasrullah berharap semua unsur penegakan hukum berjalan pada relnya dengan tetap memperhatikan hak-hak tersangka dan tidak memperlakukan seorang tahanan terlalu berlebihan.

"Kemarin saya juga sudah sampaikan bahwa Angie butuh perawatan dokter spesialis THT. Dokter KPK juga sudah kasih rujukan," tambah Nasrullah.(fat/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tahanan Rutan Medaeng Sering Pura-Pura Sakit

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler