Raffi Absen di Pernikahan Caca, Netizen: Enggak Laki Banget

Rabu, 19 April 2017 – 12:56 WIB
Raffi Ahmad beserta istri, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar, berjalan dengan outfit casual rilisan label mereka sendiri RA dalam Indonesia Fashion Show (IFW) di JCC, Jakarta, Kamis (3/2) malam. Ilustrasi by: Fedrik/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Raffi Ahmad kembali menjadi bahan pebincangan netizen. Sikapnya yang tidak hadir di pernikahan adik iparnya menjadikan suami Nagita Slavina itu jadi gunjingan.

Raffi dianggap tidak punya tanggung jawab. Lebih mementingkan kepentingan pribadi daripada harus hadir diacara pernikahan yang dianggak sakral itu.

BACA JUGA: Diterpa Gosip Miring, Raffi dan Gigi Tetap Kompak Berpose Oke Oce

Raffi lebih memilih syuting ketimbang datang ke pernikahan adik ipar. Beredar pula foto Raffi dan Ayu check-in di hotel yang sama sebelum syuting sehingga keadaannya memunculkan kabar miring pula.

Seperti diketahui, keluarga Rieta Amalia dan Gideon Tengker, sedang berbahagia. Mertua Raffi Ahmad itu baru saja menikahkan putri bungsunya, Marsha Tengker (Caca) dengan Barry Tamrin di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/4).

BACA JUGA: Tak Hadir di Pernikahan, Raffi dan Ayu Ting Ting Malah Pesan Kamar Hotel?

Dimeriahkan dengan adat Jawa, pernikahan adik kandung Nagita Slavina itu dirayakan tertutup bagi wartawan. Hanya sedikit yang berhasil masuk untuk mengabadikan beberapa momen pernikahan Caca dan Barry.

Namun, ada yang kurang di tengah kemeriahan resepsi pernikahan yang terbilang mewah tersebut.

BACA JUGA: Gigi Rela Mati demi Rafathar, Kalau demi Raffi?

Tak terlihat sosok Raffi sepanjang resepsi digelar. Padahal, Nagita yang mengenakan kebaya ungu terlihat wara-wiri sembari foto. Sedangkan orang tua Nagita, terlihat bahagia menyambut tamu undangan.

Momen ketidakhadiran Raffi, Syahnaz Shadiqah dan Amy Qanita yang absen menjadi tanda tanya.

Apalagi, belakangan kedua keluarga besan itu terus dikabarkan sedang bermasalah. Santer beredar kabar bahwa Raffi tak akur dengan keluarga besar Nagita karena gosip perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting.

Lewat Instastory miliknya, Raffi seolah ingin memberitahukan bahwa penyebab ketidakhadirannya lantaran sibuk syuting.

Raffi bersama sang anak, Rafathar Malik Ahmad, tampak bermain-main di lokasi syuting, disusul kehadiran Nagita yang tampaknya baru datang.

Raffi menyebut, dia sedang syuting program musik yang dibawakan setiap hari di luar kota.

Tentunya, hal ini lagi-lagi mengundang tanda tanya publik mengapa Raffi lebih memilih men­jalani syuting ketimbang hadir di pernikahan adik iparnya.

Di sisi lain, akun gosip mengunggah sebuah foto Raffi dan Ayu berada dalam satu hotel yang sama. Maklum, Raffi dan Ayu merupakan presenter yang sama-sama membawakan acara Dahsyat.

"Nggak apa-apalah kalau cuma satu hotel. Yang penting nggak satu kamar kan? Dasar haters selalu aja nyari kesalahan Aa Apih (Raffi) dan kuin (Ayu) #alabalabala," tulis @lambenyinyir.

Dalam foto itu tampak Raffi tengah berada di bagian resepsionis hotel tersebut. Sementara di foto lainnya, di waktu yang berbeda Ayu juga berada di lobby hotel dengan latar belakang yang sama dengan Raffi.

Warganet langsung ramai mengomentari foto terse­but. "Bukannya dateng ke acara nikahan iparnya malah nge-Dahsyat," komen seorang warganet.

"Lah, kalau lagi nge-Dahsyat bukannya semua satu hotel ya artis-artisnya. Coba deh jangan suudzon dulu, nanti bikin si Nagita kepikiran. Kasihan kan jadinya," sambung yang lain.

Beberapa waktu yang lalu, isu Raffi bersama Ayu di apartemen yang dipergoki Caca. Kabarnya, Caca reflek memukul Raffi karena kejadian tersebut.

Bukan itu saja, seperti efek berkelanjutan. Rieta, sang mertua dikabarkan sakit pasca isu kepergok itu.

Dalam sebuah foto, Caca tampak mencium kening sang ibu. Wajah Rieta yang terbaring pucat di atas tempat tidur rumah sakit.

Sedangkan di bagian foto lainnya yang beredar di media sosial, Rieta tampak menggunakan alat bantu pernafasan.

"Get well soon Mama," tulis Caca di bagian keterangan foto.

"Jangan banyak pikiran ya."

Lantas apakah ada hubungannya ketidakhadiran Raffi di lamaran hingga pernikahan Caca, karena belum baikan dan sebab perkara itu?

"Om ke mana nggak nemenin nonya," komen akun @popcorncandyclans.

"Nggak laki banget kalau nggak dateng si Aa mah. Payah, penonton kecewa," timpal @dha_niaGa. "Nggak ngucapin selamat ke Caca, Fi?" tandas @_tuty.patt.medyanthi_. (rmol/jpg/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dikabarkan tak Diundang ke Pernikahan Caca, Raffi: Orang Iseng Kali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler