Raffi Ahmad Ajak KH Ma'ruf nge-Vlog Bareng di Acara Santrifest

Sabtu, 23 Maret 2019 – 23:18 WIB
Artis ternama Raffi Ahmad mengajak Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin ngevlog bareng dalam acara Santrifest 2019, Serang, Banteng, Sabtu (23/3) malam. Foto: IG raffinagita1717

jpnn.com, SERANG - Artis dan presenter Raffi Ahmad mengajak Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin nge-vlog bareng dalam acara Santrifest 2019, Serang, Banteng, Sabtu (23/3) malam.

Keduanya nge-vlog di hadapan ribuan santri dan sejumlah ulama seperti Abuya Muhtadi.

BACA JUGA: KH Maruf Amin: Kalau tak Mau Pilih Pak Jokowi, Pilih Saya Saja

"(Mereka) ini kan santri zaman now. Kalau saya old, jadi harus diajarin nge-vlog gitu," kata Kiai Ma'ruf saat nge-vlog di atas panggung bersama Raffi.

Raffi mempersilakan Kiai Ma'ruf untuk menyampaikan pesan-pesannya melalui video blognya tersebut. Raffi mengizinkan Kiai Ma'ruf menyampaikan pesan apa pun yang dia inginkan.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Ajak Santri Banten Pilih Jokowi - Maruf Amin

Kemudian, Kiai Ma'ruf mengawalinya dengan berterima kasih kepada Raffi yang telah hadir bersama santri-santri millenial. Dia mendoakan santri-santri yang berkumpul di acara tersebut mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah.


KH Ma'ruf Amin dan Raffi Ahmad di acara Santrifest di Serang, Banten, Sabtu (23/3). Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

BACA JUGA: Maruf Amin Targetkan Menang 60 Persen di Kota Tangerang

"Kita sama-sama berdoa mudah-mudahan Indonesia aman dan tentram, nanti Pilpres aman dan tentram, Indonesia tetap kuat, Indonesia tetap maju, bukan bubar, bukan punah. Memangnya dinosaurus apa?," kata Kiai Ma'ruf, masih ngevlog bersama Raffi.

"Insyaallah, anak-anak muda ini harapan bangsa. Jadi semangatnya tinggi Gus Raffi," tambah Kiai Ma'ruf disambut tepuk tangan santri.

Setelah Kiai Ma'ruf menyampaikan pesan dan doanya melalui vlog, Raffi lalu mengajak ribuan santri dan santriwati yang hadir untuk mencoblos pasangan nomor urut 01 pada 17 April mendatang.

Setelah mengakhiri vlognya, Raffi pun turun dari panggung untuk menyapa langsung santri-santriwati.

"Mudah-mudahan Abah sehat terus. Pokoknya semua fannya Raffi, Nagita, Rafatar 29 juta follower Instagram dan YouTube semuanya mendukung Bapak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin," tutup suami Nagita Slavina ini. (tan/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gubernur Kader Demokrat Ajak Warga NU Dukung Maruf Amin


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler