Raffi Ahmad Sambangi Makam Jupe, Hal ini Bikin Netizen Penasaran

Selasa, 27 Juni 2017 – 21:03 WIB
Raffi Ahmad. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad akhirnya menyempatkan diri berziarah ke makam Julia Perez di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Selasa (27/6).

Setibanya di pemakaman, suami Nagita Slavina itu tak sengaja bertemu dengan ibunda Jupe, Sri Wulansih, beserta ayah angkat Jupe.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Disambangi Olga Lewat Mimpi

Momen itu diabadikan Raffi dan diunggah lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Raffi terlihat berpose bersama dua orang terdekat mendiang Jupe.

“Yuli Rahmawati Binti AngkasaJaya, Alfatihah. RIP "JuliaPerezWonderwoman",” tulis Raffi Ahmad lewan akun @raffinagita1717.

BACA JUGA: Meski gak Ada Uang, Jupe Pasti Siapkan untuk Keponakan

Posting-an itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. Mereka bersyukur Raffi akhirnya datang ke makan Jupe.

“Itu yang kemarin-kemarin sindir-sindir Raffi Ahmad karena nggak melayat di makamnha Jupe mana?,” celetuk @muhammadraihanrahman.

BACA JUGA: Jupe Selalu Heboh Siapkan Makanan Lebaran

“Seberapa hebatnya setenarnya manusia secantik setampannya wajah kalau kembali ke Sang Khaliq semua sama, kembali ke tanah. Gak ada yang dibawa. Semoga khusnul khotimah, terima iman salamnya. Kita sebagai manusia lagi ngantri, semoga kita termasuk orang-orang yang dirindukan surga. Amin,” tandas @vian_ijonk.

Ada pula yang menanyakan ketidakhadiran Gigi bersama Raffi. Mereka menduga Gigi tengah hamil hingga tak bisa ikut ke makam Jupe.

“Mba Gigi (Nagita) nggak ikut ke makam apa karena lagi hamil ya he he he biasanya kalau orang Jawa kan nggak boleh,” sahut @dewi_retnoningsih.

“Kata Aa, mau ngajak Mba Gigi sama Rafathar kok gak jadi,” tanya @abid_hiroshi_aliyudin_imankazu.(mg7/jpg)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayah Tiri Jupe: Kami Bacakan Al Fatihah, Semoga Doanya Bisa Sampai


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler