Raffi Ahmad: Semoga Lancar, Kita Pamit yah

Senin, 20 Februari 2017 – 06:11 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemarin (19/2) bertolak ke tanah suci.

Pasangan yang mengucap janji suci pada 17 Oktober 2014 itu menunaikan ibadah umrah, setelah merayakan ulang tahun bersama.

BACA JUGA: Rayakan Ultah, Raffi-Gigi Pilih Umrah

Tak hanya berdua, Raffi dan Nagita mengajak serta buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad yang baru genap berusia 2 tahun pada 15 Agustus mendatang.

”Alhamdulillah, bisa menunaikan ibadah umrah,” ujar Raffi Ahmad di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten (19/2).

BACA JUGA: Raffi Ahmad: Terima Kasih Mas Anies

Raffi mengatakan keberangkatan ke tanah suci bersama istri dan putranya merupakan salah satu bentuk syukur atas kesehatan dan rezeki pada dirinya dan keluarganya yang telah melewati kebersamaan di tengah beragam isu yang sempat mewarnai karirnya.

”Dalam rangka ulang tahun memang,” ujarnya.

BACA JUGA: Gigi Kasih Lagu, Raffi: Aku tahu itu Curahan Hati Kamu

Ya, selama meniti karir di dunia hiburan, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat 17 Februari 1987 tak luput dari beragam isu yang menyudutkan pernikahannya dengan Nagita yang juga teman masa kecilnya itu.

Salah satunya isu perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting. Pemain film Get Married 3 dikabarkan menjalin asmara dengan pelantun tembang Alamat Palsu.

Itu setelah beredar tiket satu pesawat antara Raffi dan Ayu ke luar negeri.

 

”Buat doa di sana biar lancar, doa untuk keluarga, anak, sahabat, kesehatan buat pekerjaan,” katanya.

Namun, isu tersebut lambat laun menghilang seiring dengan kedewasaan Raffi dan Nagita menanggapi akan rumor itu. Bahkan, Nagita seakan tak meladeni isu liar tersebut.

Raffi dan Nagita memilih menjalankan ibadah umrah selama lima hari. ”Kita nggak ngikutin perjalanan wisata nya,” kata Raffi.

Raffi dan Nagita hanya mengunjungi tiga lokasi di tanah suci, diantaranya Madina, Mekkah dan Jeddah.

”Di Madinah satu hari, 2 hari di Mekkah dan satu hari di Jeddah langsung pulang,” jelasnya.

Aktivitasnya di dunia hiburan sepertinya menjadi alasan mereka untuk menunaikan ibdah umrah selama lima hari. Karenanya, Raffi pun memboyong putranya.

Sebab, dengan waktu yang singkat keduanya pun tak direpotkan dengan kondisi kesehatan anaknya. ”Nggak lah sambil belajar. Aku nggak bawa babysitter,” ujarnya.

Moment ini pun dijadikan Raffi dan Nagita untuk membangun asmara mereka setelah disibukkan dengan beragam aktivitas di depan kamera.

”Aku juga bawa Rafathar soalnya kemarin kan sibuk terus nggak ada waktu buat Rafathar. Jadi mau bareng Rafathar,” tegas Raffi.

”Doain yah moga lancar. Kita pamit yah,” sambungnya. (anh/ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gigi Beri Kado Spesial, Raffi kok gak Kasih apa-apa?


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler