Raffi Ajak Pedagang Pasar Coblos Prabowo-Hatta

Minggu, 22 Juni 2014 – 11:52 WIB
Raffi Ahmad Ajak Pedagang Pasar Coblos Prabowo-Hatta. JPNN.com

jpnn.com - Artis sinetron dan presenter kondang Raffi Ahmad, bersama sejumlah Relawan Sahabat Prabowo, memanfaatkan waktunya untuk melakukan sosialisasi gerakan jangan golput pada pemilu presiden 9 Juli mendatang kepada masyarakat  di Pasar Baru, Kota Bekasi, Jawa Barat Sabtu (21/6).

Kedatangan Raffi sempat mengejutkan pedagang dan warga yang sedang berbelanja.  Warga pun langsung mengerubuti dan bersalaman. Sambil meladeni warga bersalaman, Raffi  mengajak pedagang dan warga sekitar pasar mensukseskan Pilpres 2014 dengan mendatangi TPS pada tanggal 9 Juli nanti untuk memberikan hak suaranya.

BACA JUGA: Afgan Rindu Suasana Dingin Bogor

“Ayo bapak Ibu, tanggal 9 Juli nanti kita datang bersama ke TPS untuk memberikan hal pilih kita dan jangan lupa coblos nomor urut 1 Prabowo Hatta” kata Raffi sambil tiada henti hentinya menyalami warga yang ,mengerumuninya  di pasar tersebut.

Selain pasar Baru, Raffi yang juga menjabat sebagai duta Sahabat Prabowo
itu juga melakukan sosialisasi anti golput di pasar Kranji Bekasi. Raffi  yang tiba beserta rombongan langsung di di kerubuti ibu- ibu yang sedang belanja.

BACA JUGA: Setop Black Campaign, Dedy Corbuzier Ajak Nyanyi Lagu Naif

Sekali lagi Raffi mengajak warga di pasar tersebut untuk memberikan siuara dengan mendatangi TPS pada tanggal 9 Juli mendatang.

“Jangan lupa untuk coblos nomor urut 1 pasangan Prabowo Hatta ya,” tutup Raffi Ahmad yang rencananya akan menikah di tahun ini. (rmo/jpnn)

BACA JUGA: Ultah ke-22, Ayu Ting Ting Kenalkan Bilqis ke Publik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siapkan Pernikahan, Jessica Simpson Ogah Terlalu Ribet


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler