Raffi dan Nagita Sudah Berani Mesra di Depan Publik

Selasa, 10 Juni 2014 – 15:21 WIB
Raffi Ahmad. JPNN.com

jpnn.com - Seakan sudah kepalang basah, sejak hubungan asmara Raffi dan Nagita Slavina (Gigi) tercium media, kini keduanya malah terkesan pamer kemesraan. Kemarin Gigi nggak malu-malu lagi menemani Raffi syuting.

Sejoli itu terlihat tampil bersama dalam acara Dahsyat. Gigi dan Raffi dihadirkan dalam salah satu segmen. Para host lain pun ikut memanfaatkan keadaan untuk mem-bully sejoli itu.

BACA JUGA: Irina Shayk Bawa Kabur Ronaldo dari Kamp Latihan

“Ciyee, Raffi.... Jadi, gini Raffi sering banget ngasih bunga ke Gigi. Tiap minggu ya, Fi?” goda Denny Cagur.

Wajah Raffi sempat terlihat memerah. Nggak mau terlalu lama terlihat salting, ia lalu memberikan bunga kepada sang kekasih dengan gaya berlutut. Gigi pun menerimanya sambil tersipu. “Terima kasih,” katanya.

BACA JUGA: BoA Diseret Senior ke Kamar Mandi

Romantisme itu pun akhirnya tumpah di depan puluhan pasang mata, dan langsung ditayangkan di layar kaca. Gigi tak canggung-canggung menampilkan kemesraan dan bersikap manja pada pria asal Bandung itu.

Dari memberi bunga, suap-suapan hingga menggelendot manja dan berbisik ke Raffi adalah kemesraan yang dipamerkan Gigi selama 10 menit di atas panggung.

BACA JUGA: Jennifer Lopez Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia

“Si Gigi bisa nangis kalau aku pusing, capek atau telat makan. Dia nangis sambil  ngomong, nanti kalau kamu sakit gimana? Peduli banget sama kesehatan aku,” kata Raffi. Setelah itu terlihat Gigi menyuapi Raffi.

“Yang jelas dia sebagai wanita yang berbeda dari lainnya,” puji terus Raffi.
“Dia wanita yang baik dan saleha. Keluarganya juga baik banget dan memang sudah dekat,” tambah bekas kekasih Yuni Shara itu.

Namun, usai mempertontonkan kemesraan, keduanya memilih bungkam saat ditanya kabar pernikahan mereka. Dengan jalan berdampingan, keduanya sepakat tutup mulut dan berlalu dari kerumunan wartawan. Raffi dan Gigi lalu masuk ke dalam mobil putih berpelat nomor B 17 RFI.

Minggu lalu, gencar soal kabar pernikahan Raffi dan Gigi. Bahkan keduanya telah memesan gedung hingga gaun pengantin. Dan perhelatan akbar itu bakal digelar di sebuah hotel. Tak tanggung-tanggung biaya pernikahan mereka dikabarkan mencapai Rp 5 miliar.

“Kalau bisa nikah pakai sponsor deh, cari yang bisa meringankan,” kata Raffi ngeles.

Artis yang pernah  tersangkut kasus narkoba ini memastikan, belum menentukan kapan waktu pernikahannya dengan Gigi.

“Belum ada tanggalnya. Nikah kapan saja nggak ribet, kalau siap, besok juga bisa. Tapi segala sesuatunya harus dipersiapkan. Sampai sekarang belum ada yang locked, itu cuma dikerjain temen-temen,” katanya terus membantah.

Soal gaun. Desainer ternama Anne Avantie tak mengelak jika ia sudah membuatkan gaun untuk Gigi dan keluarga Raffi. “Kalau soal baju, memang mama sering beli baju ke Tante Anne Avantie. Jadi itu gosip dari teman-teman,” jelas Raffi.

Hubungan Raffi dan Gigi ini awalnya nggak ada yang menyangka. Setelah menjalin persahabatan belasan tahun, di mana selama itu Raffi sudah gonta-ganti kekasih, kakaknya Shahnaz Sydiqiah ini memilih melabuhkan hatinya pada Gigi.
 
“Keluarga saya dan keluarga Nagita kenal baik. Keluarga dia juga baik,” katanya.

Meski begitu, sang sahabat yang juga pedangdut Zaskia Gotik bergembira atas kabar rencana pernikahan Raffi dan Gigi. “Awalnya si Raffi sok cantik, nggak mau terbuka, tapi sekarang sudah mau terbuka,” kata pelantun Satu Jam Saja itu.

Namun, Zaskia mengaku belum tahu kapan mereka akan melangsungkan pernikahan. “Masih rahasia,” tandasnya. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Acha Uji Nyali di Film Komedi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler