Raffi Deg-degan Hadapi Masalah Undangan Pernikahan

Senin, 13 Oktober 2014 – 05:43 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - PERNIKAHAN pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi tinggal menghitung hari. Satu demi satu proses pernikahan mereka telah disiapkan secara matang. Jauh-jauh hari, keduanya telah ‘berkoar-koar’ terkait persiapannya.

Hampir tiap hari, beragam program acara yang dipandu Raffi Ahmad menjadi gimik akan pernikahanya. Sayangnya, di saat detik-detik pernikahan yang rencananya dilangsungkan pada Jumat (17/10) tersebut, undangan berjumlah sekitar 3 ribu tersebut banyak yang tidak sampai kepada teman-temannya.

BACA JUGA: Tampil Topless, Anne Hathaway Tunjukkan Bisa Seksi

”Persiapannya sih sudah, tapi mentok di undangan,” ujar Raffi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/10) kemarin.

Raffi mengaku undangan yang telah tersebar tersebut terkendala akan proses pengiriman. Meski tidak menjelaskan melalui pengiriman apa, Raffi meminta maaf kepada teman-temannya yang belum mendapat undangan pernikahannya nanti.

BACA JUGA: Anang Perkenalkan Adat Jawa ke Jabang Bayi

”Maaf kalau ada yang belum dapat undangan. Tolong kalau punya nomor saya dikroscek ke saya. Kita enggak tahu yah nyampai atau enggak,” jelasnya.

Raffi pun mengakui ada beberapa undangan yang dikembalikan karena alasan alamat. Salah satunya banyak di antara mereka yang pindah ke alamat baru.

BACA JUGA: Konser di Jambi, Rizal Armada: Kita Damai!

”Ada juga beberapa undangan yang balik lagi karena memang sudah pindah. Jadi kalau memang kenal sama aku atau memang ada undangan yang enggak ke undangan datang saja. Atau sekalian kroscek biar dikirim lagi,” tegasnya.

Nah untuk membantu mendapatkan nama-nama alamat itu, Raffi pun sempat meminta tolong sejumlah sahabat-sahabatnya dalam pendistribusian. Dari artis senior hingga yang muda dan dari sejumlah pengusaha dilibatkannya dalam pendistribusian tersebut. Salah satunya, Melly Goeslaw dan Camelia Malik.

”Kalau support teman-teman bantuin banyak. Dari yang senior seperti Camelia Malik, Melly Goeslow bantu dan beberapa teman-teman pengusaha yang kebetulan punya kurir banyak bantuin juga,” ceritanya.

Oleh karenanya, perasaan khawatir menghantui pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu. Apalagi ini merupakan pengalaman perdananya dalam mempersiapkan pernikahan.

”Ternyata undangan itu memang enggak gampang. Karena, kurang lebih kan 3 ribu, pastinya deg-degan. Ini karena memang enggak mudah, tapi moga-moga lancar,” jelasnya.

Untuk mematangkan segala macam persiapan pernikahan, dan menjalani beragam ritual sebelum nikah, pria yang memiliki nama lengkap Raffi Faridz Ahmad tersebut memutuskan untuk cuti dari beragam keartisanya. Dan itu dilakukan mulai hari ini.

”Ini hari terakhir memang kerja. Besok (hari ini, Red) ada kerja cuma ada beberapa yang di rumah-rumah saja. Jadi dari Senin, Selasa, Rabu, sudah di rumah,” ungkapnya.

Proses ritual pernikahan mantan kekasih Yuni Shara tersebut dimulai pada Kamis (16/10) nanti. Ritual tersebut diawali dengan proses pengajian hingga siraman. Selanjutnya, pada Jumat (17/10) akan dilakukan akad nikah.

”Sabtu istirahat, Minggu langsung resepsi. Jadi minta doanya saja,” tandasnya.(ash/indopos)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gisel Kesulitan Pakai Baju Seksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler