Raffi Diistirahatkan, Jessica Nongol Lagi di DahSyat

Rabu, 30 Januari 2013 – 13:09 WIB
Jessica Iskandar. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA - Pascaditahan Badan Narkotika Nasional (BNN), Raffi Ahmad tidak bisa mengisi program yang sebelumnya dilakoni secara rutin. Raffi kini juga diistirahatkan sementara pada program musik DahSyat yang tayang di RCTI itu.

Padahal, peran Raffi di DahSyat sangat sentral. Ia terlihat cukup punya chemistry dengan host DahSyat yang lain, seperti Olga Syahputra, Ayu Dewi dan Denny Cagur.

Untuk sementara peran Raffi tersebut digantikan oleh Jessica Iskandar, presenter yang sempat digosipkan punya hubungan khusus dengan Olga Syahputra. Jessica Iskandar sendiri, mengaku cukup senang bisa kembali ke program acara yang pernah ia pandu tersebut.

"Perasaanya bahagia dan bangga bisa balik lagi ke panggung biru, yah seneng lah," kata Jessica saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (30/1).

Belum ada penjelasan resmi apakah Jessica akan terus menggantikan Raffi atau tidak. Produser Eksekutif Dahsyat, Oke Djahja, mengatakan, perpanjangan atau pemutusan kontrak Raffi di Dahsyat sangat bergantung dengan hasil akhir pemeriksaan di BNN.

Pria yang akrab disapa Opa tersebut berjanji akan segera menggelar press conferences jika sudah hasil akhir dari BNN. "Kalau sudah ketahuan, nanti kita akan adakan preskon," ujar pria berkacamata tersebut. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tamara Bleszynski Pilih Pindah ke Bali

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler