Raffi Ikhlaskan Mamanya Umroh

Senin, 28 Januari 2013 – 16:43 WIB
JAKARTA - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mendapat kesempatan bertemu anaknya di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Senin (28/1) sore. Dalam pertemuan itu, mereka tidak membahas kasus yang dialami Raffi, melainkan soal keberangkatan umroh.

"Saya gak bicara yang kemarin (penggerebekan narkoba). Saya penen lihat kondisi Raffi. Alhamdulillah sehat seperti biasanya. Ketemu Raffi aja udah senang banget," kata Amy yang irit komentar kepada media di gedung BNN.

Sementara itu pengacara Raffi, Sandy Arifin yang mendampingi anak dan ibu itu bertemu juga mengatakan hal serupa. Keduanya tidak membahas masalah kasus narkoba yang mendera kliennya, tapi hanya bicara antara anak dan ibu serta soal umroh.

"Raffi hanya bicarakan masalah mama Raffi besok mau umroh, saling pamit. Raffi sehat Alhamdulillah. Hanya bicara antara ibu dan anak, belum kasus," kata Sandy.

Selama 30 menit bertemu, Amy dan anaknya Raffi terlihat saling melepas rindu. Sebab, pasca ditangkap BNN bersama 16 orang lain di kediamannya, Minggu (27/1) kemarin, mereka belum pernah bertemu.

"Hanya bicarakan soal umroh dan minta saling doakan. Minta saran apa mamanya tetap berangkat umroh, Raffi bilang mama harus tetap berangkat," jelasnya. Diketahui, sedianya Raffi juga akan berangkat umroh bersama ibunya Amy, namun niat baiknya itu terjal kasus narkoba.(fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Host DahSyat Belum Berencana Jenguk Raffi Ahmad

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler