Raffi-Nagita Jualan Bakmi Raja Nikmat

Sabtu, 12 September 2015 – 19:25 WIB
Raffi-Nagita Jualan Bakmi 'Raja Nikmat'. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presenter ternama Raffi Ahmad kembali membuka usaha baru kuliner. Padahal, Raffi sudah memiliki restoran di salah satu mal kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kali ini, Raffi tertarik dengan panganan bakmi.

"Kami cari bisnis makanan, karena saya enggak tahu di artis itu bakal sampai kapan. Karena aku sendiri pengin habisin waktu sama anak dan istri juga. Kan, kalau syuting melulu, enggak bisa bareng mereka," kata Raffi dalam jumpa pers di Southbox, Prapanca, Jakarta Selatan, Sabtu (12/9)

BACA JUGA: Tragedi Masjidil Haram Mengerikan, Dewi Sandra: Bagaimana Kiamat Nanti?

Nama untuk bakmi miliknya itu pun sudah dipatenkan dengan sebutan bakmi 'RN'. Banyak yang mengira bahwa RN adalah singkatan dari nama Raffi dan istri Nagita Slavina. Namun ternyata bukan.

"RN inisial, tapi artinya jadi Raja Nikmat untuk bakmi ini," ungkap Raffi.

BACA JUGA: Si Cantik Ailee Rela Melawan Cedera Agar Fans tak Kecewa

Raffi klaim bahwa usaha barunya itu punya pabrik sendiri untuk produksi mie yang dijual. Bahkan, dia menjamin pembuatan mie-mie itu sangat aman dan bersih.

"Bakmi ini kesukaan aku sama Raffi. Bedanya sama bakmi lain, ini semua bikin sendiri bahannya dari minyak dan segala macamnya itu," singkat Nagita yang juga hadir di tempat sama.(mg3/jpnn)

BACA JUGA: Whulandary Herman Tampil Hot, Meski Adegan Ranjang hanya Lihatkan Wajahnya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wahhh.. Choo Sarang Bertemu SNSD Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler