Rahasia Awetnya Rumah Tangga Wulan Guritno-Adilla

Jumat, 10 Mei 2013 – 13:53 WIB
JAKARTA -- Banyaknya artis yang bercerai belakangan ini membuat Wulan Guritno dan Adilla Dimitri waspada. Namun keduanya punya resep tersendiri untuk membuat hubungan rumah tanggnya tetap langgeng.

Wulan mengatakan, salah satu cara paling ampuh untuk menjaga keharmonisan keluarganya adalah saling pengertian. Seiring berjalannya waktu, dirinya dan Adilla terus saling mengetahui kebiasaan pasangan masing-masing.

“Tuhan sudah menjodohkan kami seperti ini, satunya diam yaitu Adilla dan satunya kayak cacing kepanasan yaitu saya. Kuncinya jangan sama-sama emosi, harus ada yang ngalah,” ungkap Wulan di Jakarta, Jumat (10/5).

Menurut ibu tiga anak itu, bila sedang ribut dengan suami dalan hal rumah tangga, Adilla yang selalu mengalah. Pasalnya, Adilla telah mengetahui bagaimana karakter dirinya.

"Karena aku itu orangnya kalau marah kaya belingsatan gitu, dan suami diam, dan mundur dulu. Dia sudah mengenal saya yang cepat marah dan cepat baikan juga. Paling lima menit marahan entar malah saya yang manja lagi," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Juri Paling Senior American Idol Mundur

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler