Rahasia Putri KW Melesat ke Perempat Final Denmark Open 2024, Ternyata

Jumat, 18 Oktober 2024 – 04:35 WIB
Putri Kusuma Wardani berhasil melesat ke perempat final Denmark Open 2024. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Putri Kusuma Wardani berhasil memesan tiket semifinal Denmark Open 2024.

Hasil itu didapat setelah Putri KW menumbangkan wakil Taiwan Sung Shuo Yun pada babak 16 besar dengan skor 21-11, 21-15, Kamis (17/10/2024).

BACA JUGA: Gebuk Wakil Jepang, Putri KW Susul Jorji ke 16 Besar Denmark Open 2024


Selepas pertandingan, Putri menyebut kunci keberhasilannya melesat ke empat besar turnamen BWF Super 750 itu ialah bermain lepas dan tanpa beban.

"Saya mengucapkan syukur alhamdulillah tidak alami cedera atau apa pun, dan bersyukur bisa bermain lebih lepas, lebih menikmati permainan," kata Putri.

BACA JUGA: Gadis Wonogiri dan Putri KW Kompak Singkirkan Wakil Denmark di 32 Besar Arctic Open 2024

Meski begitu, Putri tak menampik apabila dirinya sempat menemui kesulitan di pertandingan ini mengingat lawan memiliki pertahanan cukup solid.

"Pertahanan lawan cukup bagus, seperti yang seharusnya tidak bisa membalikkan bola, ternyata dia bisa mengembalikannya."

BACA JUGA: Pernyataan Putri KW Setelah Comeback dari Mia Blichfeldt di Arctic Open 2024

"Selain itu, banyak pukulan-pukulan variasi yang bagus juga, sehingga saya sempat merasa kesulitan untuk mengambil bola," sambungnya.

Di perempat final Denmark Open 2024 yang berlangsung hari ini, Jumat (18/10/2024), Putri KW akan menantang wakil Singapura, Yeo Jia Min.

"Untuk menghadapi babak perempat final besok, pastinya saya harus menjaga kesehatan, dan menjaga pikiran tetap fokus pada tujuan," tukas Putri.(pbsi/mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler