Raih Penghargaan, ACC Beberkan Sejumlah Capaian Bisnis

Rabu, 07 Agustus 2024 – 11:23 WIB
Tiga unit bisnis perusahaan pembiayaan yang tergabung dalam Astra Credit Companies (ACC) meraih penghargaan dari Infobank. Foto: Dok ACC

jpnn.com, JAKARTA - Tiga unit bisnis perusahaan pembiayaan yang tergabung dalam Astra Credit Companies (ACC) mengantongi penghargaan terbaik dari Infobank Multifinance Awards 2024.

Adapun tiga unit pembiayaan itu, yakni PT Astra Sedaya Finance (ASF), PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance (SBSF), dan PT Astra Auto Finance (AAF).

BACA JUGA: Dukung Program OJK, ACC Syariah Menggelar Talk Show Literasi Keuangan

Penghargaan itu diterima langsung oleh Direktur PT ASF Dharmawan Phie, Direktur PT SBSF Ratnawati Djiram, dan Direktur PT AAF Johny Candra di Bali Room Hotel Kempinski Jakarta pada Jumat (26/7).

EVP Corporate Communications ACC Riadi Prasodjo mengapresiasi atas penghargaan dari Infobank Multifinance Awards.

BACA JUGA: Jaga Lingkungan di Pesisir Batam, ACC Tanam 1.000 Pohon Mangrove

“Hal ini tentunya merupakan hasil kerja keras dari seluruh karyawan ACC dan juga dukungan dari pelanggan dan mitra kami”, ujar Riadi dalam siaran persnya, Rabu (7/8).

PT ASF meraih penghargaan The Excellent Performance Multifinance Company dengan kategori perusahaan yang memiliki aset di atas Rp 10 Triliun.

BACA JUGA: Ini Jadwal Tayang Film Dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years

PT SBSF dan PT AAF juga meraih penghargaan The Excellent Performance Multifinance Company dengan kategori perusahaan yang memiliki aset antara Rp 1-5 triliun.

Selain itu, PT SBSF meraih penghargaan The Best Performance Multifinance Company selama 15 tahun berturut-turut.

Sementara PT Astra Auto Finance meraih penghargaan The Best Performance Multifinance Company selama 10 tahun berturut-turut.

Infobank Multifinance Awards 2024 merupakan tahun ke-20 diadakannya Rating Multifinance.

Ajang ini merupakan versi pembuktian bagi perusahaan pembiayaan yang memiliki kinerja yang baik dengan indikator penilaian di antaranya berdasarkan profit, rasio keuangan, dan kualitas aset. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polri Targetkan Zero Accident dalam Rekrutmen Hingga Pendidikan Polisi


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler