Raih Sertifikasi Halal, Hangry Indonesia Percepat Ekspansi Moon Chicken

Selasa, 15 Oktober 2024 – 13:03 WIB
Hangry Indonesia, perusahaan kuliner multi-brand yang menaungi Moon Chicken, resmi mendapatkan sertifikasi halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH). Foto: Dok. Hangry Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Hangry Indonesia, perusahaan kuliner multi-brand yang menaungi Moon Chicken, resmi mendapatkan sertifikasi halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH).

Sertifikasi tersebut menyatakan bahwa, outlet, warehouse, dan produk dari Hangry telah memenuhi standar halal sesuai dengan ketentuan BPJPH.

BACA JUGA: 5 Makanan Ini Ampuh Jaga Kesehatan Jantung Anda

Abraham Viktor selaku CEO Hangry Indonesia menyatakan pihaknya memang ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan untuk mengonsumsi produk yang sesuai dengan syariat Islam.

"Kami sangat bangga mengumumkan bahwa Hangry Indonesia telah resmi memperoleh sertifikasi halal. Perolehan sertifikasi ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memastikan bahwa setiap produk yang kami jual memenuhi standar kehalalan yang selama ini diharapkan oleh pelanggan kami," ungkap Abraham Viktor dalam keterangan resmi, Selasa (15/10).

BACA JUGA: Ini Minuman yang Dikonsumsi IShowSpeed saat ke Indonesia

"Saya juga berterima kasih kepada tim Hangry Indonesia, BPJPH, dan LPH Sucofindo yang telah membantu seluruh proses hingga akhirnya kami mendapatkan sertifikasi ini," tambahnya.

Sampai saat ini, Hangry Indonesia sudah mengoperasikan 85 outlet online dan 1 outlet offline.

BACA JUGA: 7 Minuman yang Bikin Tulang Makin Kuat dan Tidak Mudah Keropos

Outlet-outlet tersebut tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Makassar, Semarang, Surabaya, Medan, Sidoarjo, Malang, dan Bali.

Pihaknya akan terus memperluas jangkauan ke berbagai kota di Indonesia, dengan rencana ekspansi ke Jogja, Batam, dan Palembang sebelum akhir 2024.

"Ekspansi ini merupakan bagian dari visi besar kami. Selain itu, kami berharap dapat menciptakan lapangan kerja baru di kota-kota tersebut dan berkontribusi pada perekonomian lokal," ucap Abraham Viktor.

Hangry Indonesia didirikan dengan tujuan memberikan solusi bagi kebingungan 'mau makan apa?' melalui konsep multi-brand yang menawarkan beragam pilihan, baik kuliner lokal maupun internasional.

Selain Moon Chicken, Hangry Indonesia menaungi beberapa brand lain seperti Ayam Koplo, Ayam Goreng Bu Tumbar, Hot Side Story, Accha, San Gyu, Dari Pada, Wai Thai Food, dan UNO Chicken.

Melalui ekspansi yang berkelanjutan dan komitmen terhadap kualitas produk bersertifikasi halal, Hangry Indonesia konsisten melayani dan menghadirkan kebahagiaan di setiap momen makan dan minum masyarakat Indonesia.

Hangry Indonesia merupakan perusahaan kuliner multi-brand dari Indonesia yang didirikan pada September 2019 oleh Abraham Viktor, Andreas Resha dan Robin Tan. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler