Raisa dan Hamish Cerita Perjalanan Cinta, Oh

Senin, 04 September 2017 – 05:46 WIB
Raisa Andriana Dan Hamish Daud usai Akad Nikah di Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (3/9/17). FOTO: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Setelah akad nikah dan upacara adat di Ayana MidPlaza, Jakarta Pusat, kemarin (3/9) Raisa Andriana dan Hamish Daud menggelar konferensi pers.

Dengan wajah berbinar penuh kebahagiaan, Raisa dan Hamish berbagi cerita tentang perjalanan cinta mereka.

BACA JUGA: Ini yang Bikin Hamish Daud Kesengsem Yaya

’’Selama sekitar tujuh tahun aku berada di industri ini, aku nggak pernah ngomongin tentang hubungan aku. Ini agak aneh sebenarnya,” kata Raisa Andriana.


Awalnya, mereka mengenang pertemuan pertama yang sebagaimana kisah-kisah cinta berakhir bahagia, biasa saja. Tidak menyisakan kesan.

BACA JUGA: Raisa Sudah Tak Sabar, Pengin Banget Hamish Menunjukkan

Hamish bilang, keduanya bertemu dalam sebuah proyek film sekitar lima tahun lalu, Rectoverso. Hamish memerankan salah satu karakter di film itu, sedangkan Raisa menjadi pengisi acara.

’’Tapi, saat itu hanya sebatas hello, bye. Itu yang terjadi selama beberapa tahun berikut,’’ kenang Hamish.

BACA JUGA: Sah, Raisa-Hamish Saling Tarik Ayam

Seperti kita tahu, keduanya sempat berpacaran dengan orang lain. Namun, tanpa disengaja, jalan hidup menakdirkan mereka berpapasan lagi dan kali ini lebih dekat.

Hingga akhirnya, pasangan yang bikin seluruh jomblo patah hati tersebut mantap menjadikan satu sama lain sebagai pelabuhan terakhir.

By the way, siapa yang naksir duluan? Alih-alih menjawab, keduanya malah saling menunjuk, lalu nyengir. Audiens pun tertawa sambil melihat tingkah mereka yang menggemaskan.

Selama konferensi pers, setiap kata yang mereka ucapkan memang makin membuat siapa pun yang mendengarnya berkomentar ’’aaaawww...’’ dan makin patah hati, tetapi juga makin ikhlas.

Sebab, terlihat betul mereka saling mencintai. Simak kata Raisa tentang apa yang membuatnya tidak jatuh cinta, tetapi jatuh hati kepada sang suami.

’’Hamish orang passionate banget dalam segala hal. In what he does, in life. In me,’’ katanya, lagi-lagi bikin audiens melted.

’’Dia dari pertama nggak pernah ragu sama aku. Jadi, aku juga nggak ragu sama dia. Terus apa lagi ya... Oh, dia juga ngemong banget. Unch ya...,’’ lanjut penyanyi Mantan Terindah itu.

Hamish, di sisi lain, sempat speechless ketika harus menjelaskan apa yang dia suka dari Raisa. Cukup lama aktor dan host acara jalan-jalan dan petualangan tersebut tidak dapat berkata-kata.

’’Ya, lihat istri saya dong,’’ ungkapnya, lalu tertawa. Kadang memang tidak perlu alasan untuk mencintai seseorang #sigh.

Setelah beberapa saat, akhirnya Hamish menemukan kata-kata. ’’Saya ketemu energi dari Yaya (sapaan Raisa, Red) yang nggak pernah ketemu sebelumnya. Dia selalu nge-support semua yang aku jalani,’’ tuturnya.

’’She loves me and that's the energy yang saya perlukan. Seperti yang saya pernah bilang, dengan energi darinya, I'll be unstoppable,’’ imbuh pria 37 tahun itu.

Hamish sangat sering jalan-jalan ke berbagai daerah. Selama pacaran, Raisa tidak sekalipun turut serta. Selain karena sibuk, Raisa mengaku bahwa itu juga dilakukan untuk menghindari gosip.

’’Jalan-jalan ke mal aja dibilang check in di hotel,’’ ucapnya. Namun, kini setelah menjadi suami-istri, dia tentu excited menantikan perjalanan-perjalanan seru bareng Hamish.

’’Habis nikah, terus kita mau jalan-jalan, travel the world. Kayak... I have the best travel buddy ever,’’ ungkap Raisa sambil mencolek bahu Hamish.

’’Pastinya ingin ditunjukin segala macam sama suamiku,’’ lanjutnya dengan tersipu saat mengucapkan kata yang baru tersebut. (glo/c20/na)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oalah, Ternyata Ini Penyebab Raisa Yakin Banget Pilih Hamish


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler