Raisa Sabet Tiga Award

Selasa, 20 Mei 2014 – 03:10 WIB
Raisa.

jpnn.com - AJANG Indonesian Choice Award 2014 yang diadakan NET di kawasan MEIS, Ancol, Sabtu (18/5) berlangsung meriah. Para pemenang tiada henti mengucap syukur dan rasa terima kasih. Terutama Raisa yang meraih tiga kategori sekaligus.

Penyanyi lagu Could It Be itu tidak menyangka bisa memenangi beberapa kategori sekaligus. Menurut dia, para kompetitor di setiap kategori lebih memungkinkan untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Tapi, saat nama dirinya disebut, Raisa tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

BACA JUGA: Godzilla Kalahkan Spiderman 2

"Terima kasih untuk semua yang sudah vote dan mendukung saya. Thank you so much. Saya ditemani produser saya, Asta. Ini (Pemeran Utama) adalah lagu yang salah satunya saya bangga menyanyikannya. Terima kasih buat Kamga yang mau menulis lirik lagu ini," ujar Raisa saat menerima penghargaan untuk kategori Song of The Year.

Selain itu, dia membawa penghargaan dengan kategori Female Singer of The Year dan Album of The Year.

BACA JUGA: Pamela Anderson Beber Pengalaman Diperkosa saat Belia

Tulus yang terpilih menjadi Male Singer of The Year juga merasa sangat gembira. Dia mengalahkan Afgan dan Judika. Pelantun Teman Hidup itu berkali-kali mengucap syukur dan terima kasih kepada Teman Tulus (sebutan fans Tulus). Selain itu, Superman is Dead memenangi kategori Group/Band/Duo of The Year.  

Acara tersebut mengundang tamu yang hadir untuk berlomba-lomba mengenakan busana terbaik. Misalnya, Aming yang tampil mencengangkan dengan kostum transparan ditutupi bunga-bunga warna merah. Cut Tari tampak menikmati penampilan GIGI dengan menggoyang-goyangkan tubuhnya mengikuti irama musik. (yas/c2/nda)

BACA JUGA: Rossa, Ajak Anak Hidup Sederhana

BACA ARTIKEL LAINNYA... Keceplosan, Mengaku Sudah Menikah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler