Raline Shah: Kok ada Ya Orang Kayak gini?

Rabu, 08 Juli 2015 – 16:11 WIB
Raline Shah. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Raline Shah mengaku sempat menolak tawaran peran Meirose untuk film Surga Yang Tak Dirindukan, yang bakal tayang (17/7) mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

"Tiga kali (menolak). Saya benar-benar enggak suka sama karakternya si Meirose dan saya merasa, aduh...kok ada ya orang yang kayak gini?" kata Ralinesaat ditemui JPNN.com di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/7) malam.

BACA JUGA: Chen Bolin Gabung BM Plus Entertainment

Banyak hal dipikirkan aktris berambut hitam panjang ini sebelum akhirnya memutuskan bergabung. Ternyata, isu poligami diangkat dalam film itu, yang menjadi salah satu pertimbangan besar Raline, di samping tidak tertarik alur ceritanya.

"Pasti PR banget buat aku, dan benar saja aku sampai telepon beberapa orang yang pernah poligami. Terutama, ceweknya lalu tanya bagaimana perasaan mereka dipoligami. Sebenarnya malu sih, tapi enggak apa, buat pengalaman," kata Rali

BACA JUGA: Film Poligami Bikin Aktor Ganteng Ini Nangis

Raline lantas cepat mengambil tindakan, membaca skenario film tersebut dan berbincang dengan Manoj, bos MD Entertainment. Manoj dianggap turut mengarahkan Raline mengenai karakter Meirose.

"Setelah saya pikir-pikir, kembali saya sadar, sesuatu yang tidak saya sukai akan menjadi suatu tantangan baru buat saya. Makanya, saya ada di sini dan Insya Allah kalian suka," ungkap Raline. (mg3/jpnn)

BACA JUGA: Glenn Fredly Ciptakan Lagu Perempuanku, Siapa yang Dimaksud?

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Kalimat Sindiran Tompi untuk Presiden Jokowi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler