Ramaikan PRJ 2023, Erafone Hadirkan Banyak Diskon Dan Penawaran Menarik, Cek di Sini

Selasa, 20 Juni 2023 – 15:20 WIB
Erafone hadirkan banyak diskon dan penawaran menarik di PRJ 2023. Foto: Erafone

jpnn.com - Pekan Raya Jakarta atau PRJ merupakan salah satu acara tahunan yang sangat dinanti  para penggemar belanja dan pencinta teknologi.

Tahun ini, PRJ kembali menampilkan beragam inovasi teknologi terbaru dari berbagai brand. Salah satunya ialah Erafone yang tak pernah ketinggalan dan selalu menghadirkan produk-produk terbaiknya.

BACA JUGA: iBox Tebar Banyak Diskon Menarik di PRJ 2023, Mulai dari iPhone 14 Hingga AirPods Pro

Terletak di Hall D2 No.86, Erafone siap memanjakan pengunjung PRJ dengan memberi banyak diskon dan penawaran menarik. Apa saja promo yang ditawarkan? Yuk intip pada artikel ini!

Diskon Menarik Hingga 4,2 Juta

Stan Erafone di PRJ 2023 menghadirkan sejumlah penawaran menarik bagi para pengunjung. Salah satunya ialah diskon hingga Rp 4,2 juta untuk beberapa produk terpilih.

BACA JUGA: Jadwal Konser di PRJ 2022 Hari Ini, Lihat Harga Tiketnya

Diskon sebesar ini tentu menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan gadget impian dengan harga terjangkau.

Diskon Bank dan Cicilan 0%

Selain diskon besar-besaran, Erafone juga menawarkan diskon bank hingga Rp 1,5 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan.

BACA JUGA: Kotak Manggung di PRJ Malam Ini, Lihar Harga Tiketnya

Bisa dibilang, ini  kesempatan terbaik bagi pengunjung yang ingin membeli gadget dengan menggunakan kartu kredit dari bank-bank tertentu.

Dengan cicilan 0%, belanja gadget tentu menjadi lebih ringan dan tidak menguras dompet.

Cicilan Mudah Tanpa Kartu Kredit

Bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit, jangan khawatir! Selama PRJ berlangsung, Erafone juga menawarkan kemudahan cicilan tanpa kartu kredit.

Anda dapat dengan mudah membeli gadget incaran dengan cicilan yang terjangkau tanpa perlu repot mengurus pengajuan kartu kredit. Cukup membawa kartu identitas, Anda sudah bisa membawa pulang gadget

Lelang Gadget Mulai dari 99 Ribu

Selain promo diskon dan cicilan, stan Erafone di PRJ juga menggelar lelang gadget dengan harga mulai dari Rp 99 ribu. Sebagai bocoran, salah satu gadget yang siap dilelang ialah smartphone dari brand ternama, Samsung.

Nah, kapan lagi Anda berpeluang mendapatkan gadget dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pasar? Jadi, datang langsung ke booth Erafone karena lelang gadget ini digelar pada waktu tertentu dan terbatas!

Clearance Sale

Selama PRJ 2023, Erafone juga mengadakan clearance sale yang menawarkan potongan harga besar-besaran untuk berbagai macam gadget.

Bayangkan saja, harga gadget yang masuk dalam clearance sale bisa dipangkas hingga Rp 16 juta dari harga normal! Jadi, apabila Anda ingin mencari gadget di Erafone dengan harga terendah, clearance sale adalah momen yang paling tepat.

Promo Happy Hour

Penawaran menarik lainnya yang bisa Anda manfaatkan dari stan Erafone di PRJ ialah Happy Hour. Di sini Anda berhak mendapatkan hadiah gratis berupa smartphone dan aksesoris untuk tiap pembelian device/tab/laptop/TV dengan minimum total transaksi yang sudah ditentukan.

Periode Happy Hour Erafone berlangsung mulai 16.00-18.00 WIB untuk Senin-Jumat 11.00-14.00 untuk Sabtu-Minggu.

Program Tukar Tambah Gadget “Upgrade Terusss”

Selain semua diskon dan penawaran menarik yang telah disebutkan, Erafone juga menawarkan program "Upgrade Terus" di PRJ 2023. Dengan mengikuti program ini, Anda bisa menukar gadget lama ke yang baru dengan harga yang lebih terjangkau.

Anda cukup membayar sejumlah uang muka atau biaya tukar dan sisanya akan dibayar dalam bentuk cicilan bulanan dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

Yang lebih menarik, Anda akan mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta untuk setiap gadget yang di-upgrade!

Dengan begitu banyak diskon dan penawaran menarik yang ditawarkan di PRJ 2023, tidak ada salahnya Anda berkunjung ke booth Erafone yang berada di Hall D2 No. 86.

Selain melihat produk teknologi terkini, Anda juga dapat mencoba dan membandingkan produk langsung di booth Erafone.

Jadi, selagi masih digelar hingga 16 Juli 2023, segera meluncur ke PRJ di Jiexpo Kemayoran dan kunjungi stan Erafone untuk meenikmati diskon dan penawaran gadget terbaik.(mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler