Ramalan Bintang Minggu Ini

Senin, 29 Oktober 2018 – 00:06 WIB
Zodiak. Ilustrasi Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Ramalan Bintang minggu ini. Ada yang keuangannya membaik. Ada yang urusan percintaannya sedang mengambang.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

BACA JUGA: Bagi yang Sebentar Lagi Ulang Tahun, Baca Dulu Nih Zodiaknya

Jika mempunyai ide cemerlang, segera wujudkan! Minggu ini, peruntungan sedang bagus. Jangan menolak tugas yang diberikan kepada Anda. Kesempatan belum tentu datang dua kali. Keuangan baik, tapi hati-hati ditipu. Kesehatan kurang bagus. Asmara lebih baik Anda mengalah saja. Hari baik Senin. Angka bahagia 9-1.

SCORPIO (24 Oktober-21November)

BACA JUGA: Ramalan Bintang: Asmara, Ada Gangguan Pihak Ketiga

Kalau ada peristiwa yang mengganggu, segeralah diatasi. Jangan dibiarkan sampai berlarut-larut. Apalagi soal utang, segera selesaikan sedapat mungkin. Kesehatan cukup baik, hanya saja untuk bidang keuangan bisa ada sedikit masalah. Asmara jangan dibiarkan mengambang. Hari baik Jum’at. Angka bahagia 6-5.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

BACA JUGA: Cek Zodiak di Sini, Berlaku 11 Sampai 17 Juni 2017

Kerja sama dengan teman perlu ditingkatkan lagi. Bisa menyebabkan hubungan jadi rusak. Minggu ini terasa agak berat, bisa ada masalah mengganggu. Kesehatan menurun, jangan stress. Keuangan membaik namun jangan berharap banyak. Asmara situasinya bisa tidak menyenangkan. Hari baik Minggu. Angka bahagia 8-6.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Banyak pilihan tidak berarti bagus tapi justru bisa membingungkan. Meski menggiurkan, minggu ini jangan spekulasi dalam bentuk apapun. Peruntungan Anda kurang begitu baik. Kesehatan tak ada masalah, lakukan olah raga. Keuangan cukup mantap. Asmara membahagiakan. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 2-8.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Peruntungan minggu ini tidak terlalu istimewa. Hanya saja sebaiknya jangan sampai bikin masalah dengan orang lain. Selain itu, jangan ikut-ikutan yang kurang baik. Keuangan lumayan tapi banyak pengeluaran. Kesehatan waspadai kalau pusing terus. Asmara jangan ragukan pilihan Anda. Hari baik Rabu. Angka bahagia 8-4.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Tak perlu emosi bila ada yang tidak berkenan di hati. Memang kondisi fisik Anda yang agak menurun membuat Anda mudah jengkel. Bersikaplah santai saja. Keuangan belum ada pemasukan yang berarti. Kesehatan waspadai sakit perut. Asmara jangan terus bersikap kaku. Hari baik Minggu. Angka bahagia 7-2.

ARIES (21Maret-19 April)

Hadapi hidup dengan lebih tenang dan jangan menganggap cobaan sebagai beban. Minggu ini agak santai namun sebaiknya gunakan waktu untuk melakukan introspeksi diri. Keuangan ada pemasukan tak terduga. Kesehatan menurun. Asmara jangan sampai mengecewakan perasaannya. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 4-3.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Minggu ini ada peluang yang bagus. Namun memang untuk memperolehnya perlu perjuangan. Banyak pekerjaan mesti Anda selesaikan. Kesehatan kurang baik, mudah lelah dan sakit. Keuangan harus hindari untuk melakukan pinjaman. Asmara jangan melakukan petualangan, pikirkan keluarga. Hari baik Selasa. Angka bahagia 6-9.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Minggu ini suasana bisa sangat berbeda beberapa waktu lalu. Segera tentukan arah dan tujuan yang pasti. Tidak baik gampang berubah pendirian. Keuangan ada pengeluaran besar. Kesehatan ada gangguan yang agak serius. Asmara ada yang mau menganggu keharmonisan Anda. Hari baik Jum’at. Angka bahagia 5-3.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Minggu ini Anda bakal punya kesempatan bagus untuk meningkatkan karier. Namun, hati-hati pada orang yang iri hati. Keuangan memang belum banyak pemasukan, tapi kondisinya masih longgar dan aman. Kesehatan waspadai penyakit lama. Asmara pertahankan kepercayaan. Hari baik Kamis. Angka bahagia 5-8.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Usaha boleh dibilang lancar. Jangan ragu lagi untuk bertindak, sebab minggu ini zodiak Anda sedang bagus-bagusnya. Dalam hal keuangan bahkan bisa mengharapkan dapat rejeki tak terduga. Hanya saja kesehatan kurang baik, mudah sakit. Asmara jangan bersikap negatif. Hari baik Selasa. Angka bahagia 1-4.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Mengapa Anda bersikap ragu terhadap masa depan Anda? Cobalah bersikap yang wajar saja terutama dalam berusaha. Sukses tidak bisa diukur dalam waktu singkat. Keuangan lumayan longgar. Kesehatan waspadai kalau sakit kepala terus menerus. Asmara ada gangguan dari pihak ketiga. Hari baik Selasa. Angka bahagia 2-8. (JP)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yuk Baca Peruntungan Zodiak Anda Pekan ini


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler