Ramalan Zodiak 29 Desember 2021: Aries Ada Sedikit Masalah, Sagitarius Bakal Bertemu Jodoh!

Rabu, 29 Desember 2021 – 11:16 WIB
Ramalan zodiak. Ilustrasi Sultan Amanda/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebelum memulai aktivitas menjelang akhir tahun, tak ada salahnya mengecek ramalan zodiakmu hari ini.

Kira-kira ada kabar baik atau kabar buruk, ya?

BACA JUGA: Usai Video Syur Tersebar, Gisella Anastasia Minder Tampil di Hadapan Orang Banyak?

Dilansir dari ramalan zodiak, perasaan dan emosi Taurus akan memuncak hari ini. Sementara, Sagitarius sedang bahagia karena akan bertemu dengan jodohnya.

Berikur ramalan zodiak pada hari ini, Rabu 29 Desember 2021:

BACA JUGA: Dr Richard Lee Ditangkap Lagi, Dokter Tirta: Kawal Terus!

Sagitarius

Ada seseorang yang tertarik denganmu hari ini. Nikmatilah saat-saat itu. Kamu juga ingin menghabiskan waktu bercengkerama bersama teman-temanmu.

Capricorn

Kamu akan mengalami hal yang menyenangkan dan menyedihkan secara bersamaan. Oleh karena itu, penting bagi Capricorn mengatur emosi supaya tidak jatuh ke lubang yang dalam. 

BACA JUGA: Yuk, Jaga Kesehatan Paru-paru dengan 4 Cara Efektif Ini

Aquarius

Aquarius akan mendapatkan kabar baik hari ini. Apa pun jalan yang kamu tempuh akan mendapatkan kebaikan. Kamu bisa menghadapi tantangan terberat dengan mudah.

Pisces

Hari ini kamu akan sibuk bersosialisasi dengan orang-orang terdekat dan tersayang. Kamu mungkin akan melakukan kontak dengan orang-orang terdekat yang sudah lama tidak berjumpa.

Aries

Hari ini kamu akan menghabiskan waktu bersama orang terdekat. Kamu juga akan membahagiakan pasanganmu hari ini. Namun, ada sedikit masalah yang bisa membuat kamu dan temanmu enggak nyaman.

Taurus

Waduh, sepertinya perasaan dan emosimu memuncak di hari ini. Kemungkinan kamu akan mudah dipengaruhi dan terpengaruh oleh orang lain.

Gemini

Hari ini Gemini akan memanjakan keluarganya. Kasih sayang yang Gemini berikan kepada keluarganya akan melimpah. Gemini juga pandai menghibur keluarganya.

Cancer

Sosokmu yang ambisius akan membuahkan hasil. Kamu akan memenangkan proyek dan mendapatkan pujian dari rekan kerjamu. Jangan lupa untuk selalu bersyukur, ya.

Leo

Hari ini kamu akan dibutuhkan oleh teman-temanmu. Persahabatan yang kamu jalin akan kekal dan hari ini kamu akan bersenang-senang dengan sahabatmu.

Virgo

Asyik! Pencapaian kamu akan memuncak di hari ini. Kamu akan mendapatkan banyak prestasi. Pencapaian yang kamu dapat hari ini akan terus-menerus dipuji oleh rekan kerjamu.

Libra

Libra, kamu akan kebingungan menentukan pilihan hari ini. Namun, kamu bisa mendiskusikannya dengan orang terdekatmu. Enggak perlu takut, banyak orang yang bisa kamu jadikan tempat sandaran.

Scorpio

Wah, kamu akan menghabiskan hari bersama pasanganmu. Kamu juga akan membelanjakan sesuatu untuknya. Rasa bahagia akan terus memancar hingga malam hari.(chi/jpnn)


Redaktur : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler