Rambah Negeri Tetangga

Sabtu, 14 Januari 2012 – 19:43 WIB

JAKARTA - Tahun 2012 ini boyband yang tengah naik daun Sm*sh akan melebarkan sayapnya ke negeri tetangga. Boyband yang sukses dengan single I Heart You tersebut telah menyiapkan jadwal tur ke Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam Maret nanti. Semua itu bisa terjadi setelah Sm*sh meluncurkan album perdana mereka di sana. Hasilnya, lagu-lagu Sm*sh sukses.

"Kami rencananya mau keluar kandang. Mau ke luar negeri. Kami mau coba ke sana. Album Sm*sh sudah launching di sana. Single kami malah sudah di chart pertama di Malaysia," ungkap Bisma bangga saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Mogot.

Ini semua menjadi kebahagiaan tersendiri buat Sm*sh. Sebab, mereka tak menyangka bahwa lagu-lagunya banyak digemari. Selain itu, sudah banyak permintaan fans di Malaysia agar mereka datang ke sana.

"Ya, sejauh ini kan baru tahu lagu-lagunya. Belum tahu kami dari dekat. Kami juga ingin menemui Smashblast di sana," timpal Rangga.

Rafael menambahkan, di Malaysia mereka mau memulai lagi dari nol. Memperkenalkan diri sebagai pendatang baru. Untuk itu, mereka semua tengah mematangkan koreografi dan vokal. "Mudah-mudahan prestasi di Indonesia bisa terjadi juga di tiga negara itu," ucap Morgan. (jan/c9/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ridho Rhoma Takut Ketinggian


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler