Rambut Dibilang Mirip Nanas, Ki Kusomo Panas

Sabtu, 21 Februari 2015 – 06:58 WIB
Ki Kusumo dengan gaya rambutnya yang khas. Foto: Int/getty images

jpnn.com - KI Kusumo meradang. Hubungan paranormal dengan Demian Aditya makin memanas.

Tak hanya berseteru lewat akun twitter, aktor sekaligus produser itu juga menyambangi apartemen Demian di kawasan Jakarta Selatan. Ya. Ki Kusumo ingin mengajak pesulap Demian menyelesaikan secara laki-laki.

BACA JUGA: Dude Harlino Ingin Anak Laki-lakinya Kelak menjadi...

”Di sini saya tidak akan bicara soal hukum berdasarkan hukum yang berlaku, tapi akan bicara hukum versi saya, yaitu hukum rimba. Tanda tangan, nggak saling menuntut, kita selesai, kita duel,” jelas Ki Kusumo di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Emosi ahli supranatural ini beralasan. Pasalnya, ia tak tahu menahu masalah Demian dengan orang lain, tapi tiba-tiba dirinya yang kena sasaran.

BACA JUGA: Pesan Ahli Fengshui ke Artis Cantik Ini, Semuanya Serba Sensitif

”Saya tidak tahu dia punya masalah sama siapa, di televisi dia bilang ditipu paranormal. Harusnya itu urusan dia sama paranormal yang bersangkutan, jangan sama ratakan semua paranormal,” ujar Ki Kusumo.

Buntut sakit hati Demian lantas ditumpahkan keakun twitter miliknya. Celakanya, pria yang juga beristrikan paranormal ini mulai bercuit tentang Ki Kusumo. Bahkan Demian menyentil gaya rambut Ki Kusumo yang dinilainya mirip dengan buah nanas.

BACA JUGA: Pria Pilihan Wanda Hamidah, Bujangan yang Mualaf

”Waktu itu sudah saya peringati, tapi malah mengejek saya. Saya semakin emosi. Ingat, dia tak hanya berurusan dengan saya, tapi juga dengan Komando Pejuang Merah Putih (KPMP),” urai Ki Kusumo.

Ketua Umum KPMP ini mengatakan, Demian yang awalnya membawa-bawa ormas yang dipimpinnya.

”Dia bilang aksi saya bersama KPMP ke KPK hanya pencitraan. Anggota KPMP ke KPK itu solidaritas, sekarang anggota saya yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia ikut marah,” lanjut Ki Kusumo.

Atas ulah yang dibuat mantan suami Yulia Rahman itu, Ki Kusumo akan mengejar Demian hingga ke liang semut.

”Saya akan kejar kemanapun dia pergi. Kalau dia nggak minta maaf dengan sungguh-sungguh di media, saya akan lakukan sebuah peristiwa yang tak mungkin pernah dilupakan seumur hidup,” pungkas Ki Kusumo. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Puteri Indonesia 2015, Sosok yang Tak Pernah Patah Arang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler