Rambut Eva Bikin Kru Panik

Selasa, 09 Juli 2013 – 07:49 WIB
Eva Celia saat pengambilan gambar untuk film "Adriana" di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Senin (8/7). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
KETIKA menjalani syuting Adriana, Eva Celia yang menjadi pemeran utama berpenampilan berbeda. Rambutnya dipotong lebih pendek. Ternyata, itu tuntutan dari sang ibu. Sophia, sang ibu, menginginkan ada perubahan penampilan saat Eva memerankan Adriana. Keinginan Sophia itu sempat membuat Eva dan personel tim lain mulas, takut tidak cocok dengan karakter Adriana.
 
Eva sendiri tidak pernah memiliki rambut sependek sekarang. "Menurut saya, karakter Eva lebih keluar kalau rambutnya pendek. Eva itu Adriana. Adriana itu Eva. Karakternya nggak dibuat-buat, muncul dengan sendirinya," kata Sophia. Juga, ketika melihat akting Eva dan Adipati Dolken kemarin, Sophia puas.
 
Keinginan Sophia itu sempat membuat tim ketir-ketir. Hal tersebut diungkapkan salah satu produser, Eko Kristianto. "Takutnya nggak cocok sama karakternya. Kan lebih gampang mendekin rambut daripada manjangin. Nah, ini rambut Eva baru dipotong Jumat kemarin dan pendek banget," jelasnya.
 
Eva sendiri awalnya tidak yakin dengan penampilan barunya. "Ini perubahan banget buat saya. Tapi, saya senang dengan hasilnya. Thanks sudah didorong untuk potong rambut," ujar Eva. "Saya juga suka lihat rambut dia sekarang. Lebih cantik," komentar Adipati Dolken. Eva dan Adipati berperan sebagai pasangan di film Adriana.            
 
Sophia juga mengaku puas melihat akting putrinya. "Eva oke. Bagus. Saya puas. Dia all-out dan terlihat cantik di sini. Akting Adi juga wow di film ini," puji dia. Bagaimana Adipati? Rupanya, bintang film Perahu Kertas tersebut grogi beradu akting dengan Eva dan dilihat langsung oleh Sophia Mueller.
 
"Deg-degan. Diproduseri sama Tante Sophia itu bikin grogi. Takut salah dan nggak sesuai ekspektasi," kata Adipati. Ditanya soal kemungkinan terjadi cinta lokasi dengan Eva, Adi memastikan bahwa hubungannya dengan Eva sebatas profesionalitas kerja. "Pasti (profesional). Kita kan kerja bareng. Melibatkan banyak kru. Takutnya malah gimana-gimana. Yang jelas, kerja bareng Eva itu seru dan chemistry kami sudah dapat," tegasnya. (jan/c11/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Syahrini Kesepian Saat Ramadan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler