Ramengvrl Resmi Gabung dengan Label Amerika Serikat

Jumat, 18 September 2020 – 17:46 WIB
Ramengvrl di kantor JUNI Records, Jakarta. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rapper asal Indonesia, Ramengvrl resmi bergabung dengan label kenamaan asal Amerika Serikat, EMPIRE.

Label rekaman sekaligus distributor musik internasional itu sebelumnya telah merilis karya dari beberapa musisi besar seperti Iggy Azalea, Tyga, Busta Rhymes, Snoop Dogg, XXXTENTACION, Adam Lambert, rapper T.I, dan lainnya.

BACA JUGA: Raisa Kembali Masuk Studio, Ramengvrl Isi Soundtrack Game

Ramengvrl mengatakan bahwa kerja sama dengan EMPIRE merupakan sebuah langkah maju untuk perjalanan kariernya.

"Saya merasa senang karena dapat bekerja sama dengan tim yang sebelumnya telah membantu rilisan beberapa artis yang saya kagumi," kata Ramengvrl kepada jpnn.com, Jumat (18/9).

BACA JUGA: Ramengvrl Rilis Kompilasi Musik No Bethany

Perempuan 28 tahun itu berharap bergabungnya dirinya dengan EMPIRE bisa memperluas jangkauan pendengar karya-karyanya.

"Kerja sama ini juga juga harapannya dapat menjangkau audiens baru dari berbagai pelosok dunia, sambil tetap merilis musik yang secara kreatif juga masih sesuai dengan yang saya inginkan," beber Ramengvrl.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Tergiur Bikin Akun di Situs Dewasa, Bayarannya Wow

Kerja sama antara Ramengvrl dan EMPIRE tidak lepas dari peran JUNI Records yang menangani Ramengvrl beberapa tahun terakhir.

JUNI Records dibantu EMPIRE sebelumnya telah merilis mixtape Ramengvrl berjudul 'No Bethany' tahun lalu, 'I AM ME', dan hingga 'CA$HMERE'  yang memenangkan karya produksi hip-hop/rap terbaik pada Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019.

Pada akun media sosialnya, Ramengvrl yang bernama asli Putri Estiani itu juga mengunggah sebuah video tengah berada di studio rekaman EMPIRE di San Fransisco, Amerika Serikat.

Ramengvrl bermaksud mengumumkan bahwa dirinya akan meluncurkan lagu terbarunya berjudul 'Vaselina' pada 25 September 2020 mendatang.

Dalam lagu Vaselina, Ramengvrl menggandeng rapper berdarah Latin-Amerika bernama Euro yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Lil Wayne. (ded/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler