Ramos Ogah Ngebir Bareng Pique

Sabtu, 23 Maret 2013 – 16:30 WIB
Sergio Ramos dan Gerard Pique saat berlatih bersama di timnas Spanyol. FOTO: fifa.com
MADRID - Tak dimungkiri, sepakbola Spanyol memang bertumpu pada poros Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim raksasa tersebut selalu bersaing sengit dalam El Clasico. Bahkan, perseteruan keduanya disebut-sebut juga merembet ke Timnas. Kabarnya, para pemain dari Barcelona dan Madrid saling jaga jarak meski sedang membela Timnas.

Bek Madrid Sergio Ramos, misanya. Dia mengaku sempat menolak ngebir bareng bek Barcelona Gerard Pique.

“Saya mengatakan beberapa waktu lalu bahwa saya tidak akan ngebir bareng Pique,” terang Ramos seperti dilansir Tribalfootball.

Ramos juga mengaku sangat cinta mati dengan Madrid. Hal itulah yang membuatnya akan membela mati-matian klub yang membesarkannya tersebut.

“Saya adalah seorang Madridista tulen. Saya akan mempertahankan warna kebesaran saya hingga mati,” tambah Ramos.

Meski begitu, Ramos mengaku tak memiliki masalah dengan pemain Barcelona di Timnas. Termasuk dengan Pique yang merupakan tandemnya di sentral pertahanan Timnas Matador.

“Kami memiliki hubungan yang professional. Tidak ada masalah antara kami. Jika suatu hari nanti saya mau ngebir bareng Pique, tentu tidak masalah,” tegas Ramos.

Dia juga menambahkan, pelatih Timnas Vicente Del Bosque terus melakulan berbagai upaya untuk menjaga keharmonisan tim. Sebab, Del Bosque sebenarnya juga memiliki ikatan emosional kuat dengan Madrid karena pernah meraih sukses dengan tim tersebut.

“Ini adalah masalah internal tim. Tapi kami sangat terbuka dengan pertemuan antarpemain dari kedua tim. Pelatih juga sudah menyelesaikan ini semua,” tegas Ramos. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laga Indonesia v Arab Saudi, 2 RS Ikut Disiapkan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler