Rampas Motor, Lukai Korban

Senin, 01 Juli 2013 – 19:24 WIB
SURABAYA - Jalanan yang lengang dimanfaatkan kawanan penjahat untuk beraksi kemarin pagi (30/6). Sekitar pukul 05.15, penjahat yang berjumlah enam orang menghadang pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan MERR II C kawasan Pandugo. Para penjahat itu tak hanya berhasil merampas sepeda motor, tetapi juga melukai korbannya.

Perampasan tersebut menimpa pasangan suami istri (pasutri) I Nengah Suamba dan Ni Ketut Yuniarti. Pasutri yang tinggal di Perumahan Puri Mas Jalan Gianyar III itu sedang keliling kota Minggu pagi. Mereka mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan pelat nomor L 6092 EY. Pada saat berjalan dari selatan di Jalan MERR itu, mereka tiba-tiba saja dihadang sepeda motor.

"Pada saat mau teriak minta tolong, di belakang itu ada empat orang pakai pedang dan celurit semua. Saya takut," kata Ni Ketut yang ditemui setelah kejadian tersebut.

Ni Ketut menuturkan, dirinya hanya berusaha mempertahankan tas miliknya yang berada di gantungan sepeda motor tersebut. Upaya itu malah berbuah celaka. Kawanan penjahat tersebut tega menebaskan senjata tajam mereka. Jari kelingking kiri Ni Ketut kena sabetan senjata tajam salah seorang penjahat itu.

Kapolsek Rungkut Kompol Yakhob Silavana membenarkan bahwa korban telah melaporkan perampasan itu ke kantor polisi. "Sedang proses penyelidikan. Anggota sudah kami sebar untuk mengidentifikasi pelaku," kata dia. (jun/c6/ai)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kepala Dinas Pendidikan Dikeroyok Preman

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler