Rangkaian Body Care Ini Mampu Sempurnakan Penampilan

Kamis, 16 Februari 2023 – 19:01 WIB
Rangkaian Body Care Ini Mampu Sempurnakan Penampilan. Foto: dok. Pherini

jpnn.com, JAKARTA - Tidak hanya wajah yang harus dirawat, bagian tubuh lain juga perlu perawatan khusus untuk menunjang penampilan terbaik di setiap aktivitas.

Saat ini, banyak produk body care yang berkualitas untuk merawat tubuh. Salah satunya Pherini, brand lokal yang fokus pada body care dari ujung rambut hingga kaki.

BACA JUGA: Perawatan Ini Bikin Payudara Kembali Kencang Pascamelahirkan

"Kami hadir dengan produk-produk body care berkualitas untuk sempurnakan penampilan.” ujar Ahlun Nazar, Brand Manager Pherini Indonesia dalam keterangannya, Kamis (16/2).

Mengusung slogan “Sempurnakan Penampilanmu”, Pherini menghadirkan krim pemutih ketiak dan selangkangan hingga serum pengencang payudara kendur.

BACA JUGA: 2 Perawatan Ini Sangat Efektif untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Pherini Armpit Brightening Cream, krim pemutih dan pencerah ketiak, selangkangan serta lipatan-lipatan gelap pada area kulit yang tidak terlihat.

Body care inim engandung Centella Asiatica, Alpha Arbutin, Collagen, Olive Oil, dan Niacinamide, Pherini Armpit Brightening Cream efektif.

BACA JUGA: Ingin Cantik Paripurna, Feni Rose Lakukan Perawatan Ini

Pherini Breast Care Serum mengandung Niacinamide, Kigelia Africana Fruit Extract, Centella Asiatica Extract, Allantoin, Hellianthus Seed Oil, dan Olea Europa Oil yang bermanfaat untuk mengencangkan, meningkatkan volume, menjaga elastisitas kulit di area payudara.

Ada juga  Dell Acne Gel, obat totol yang diformulasikan dengan kombinasi Sulfur & BHA yang cocok untuk merawat kulit berjerawat dan menghilangkan bekas jerawat.

Kemudian, ada Pherini Cautiva Perfume dengan 3 aroma berbeda dalam satu semprotan yang diformulasikan dari bibir parfum dari Barcelona dan Spanyol.

Aromanya premium berkelas karena menggunakan pelarut 0% alcohol methanol dengan ketahanan hingga 12 jam.

Memiliki top notes plum, citrus, dan lemon. Middle notes water lily, hyacith, dan freesia. Serta base notes cotton candy, musk dan woodsy notes.

"Semua produk kami sudah terdaftar di BPOM, sehingga dipastikan 100% aman digunakan.” tutur Ahlun Nazar. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler